Global Elektronik Terapkan Keamanan Pelayanan

 

SEMARANG – Satu lagi inovasi terbaru untuk kepuasan pelanggan. Di industri elektronik Indonesia, Manajemen Superstore Global Elektronik Semarang kembali menjadi pelopor keamanan dan kebersihan terbaik di saat menghadapi situasi Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Managing Director Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto mengatakan, semua tim sales yang bertugas di Global Elektronik, saat ini dibekali dengan peralatan keamanan dan kebersihan yang lengkap. Demi meningkatkan pelayanan, selain wajib memakai masker kesehatan, tim sales Global Elektronik sekarang wajib pula memakai Anti Fog Face Shield Mask/Masker pelindung wajah, dari Droplet/Bersin.

“Selain itu, setiap di Outlet Global Elektronik Semarang telah mengediakan hand sanitizer (pembersih tangan) dan alat memeriksa suhu badan dengan Berrcom Infrared Non-Contact electronic, thermometer tipe JXB-178,” katanya.

Ditambahkan, semua pelanggan, bahkan bagian pengiriman dan driver yang mengantar barang-barang pesanan ke rumah selalu di cek suhunya saat akan menjalankan tugasnya. Begitu pula, di kantor dan tempat usaha, semua wajib memakai seragam perusahaan dan sarung tangan.

“Kami menerapkan protokal kesehatan yang lengkap dan aman dari potensi terpaparnya virus,” imbuhnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here