Ekonomi BisnisGO-TIX Ajak Pengguna Berbagi Kebahagiaan Bersama Ribuan Anak Yatim...

GO-TIX Ajak Pengguna Berbagi Kebahagiaan Bersama Ribuan Anak Yatim dan Dhuafa

-

- Advertisment -spot_img

JAKARTA – Di bulan Ramadan tahun ini, GO-TIX, layanan on-demand terdepan untuk pencarian dan pembelian tiket event dan hiburan bagian dari GOJEK Group yang kini telah dikelola secara penuh oleh LOKET, kembali berkolaborasi dengan Rumah Zakat dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dalam rangka mengajak pengguna #CariKebaikan Ramadan dengan berbagi kebahagiaan melalui dua kegiatan utama, yakni silaturahmi dengan anak yatim dan dhuafa dengan berbuka puasa bersama, serta memberikan paket Ramadan dan kado lebaran.

Program ini telah dibuka sejak awal Ramadan hingga 5 Juni 2019 mendatang untuk disalurkan ke ribuan anak yatim dan dhuafa di Jabodetabek dan Yogyakarta melalui beberapa event.

Dalam kolaborasi ini, masing-masing lembaga zakat bersama dengan GO-TIX melakukan dua kegiatan. Dalam kolaborasinya dengan Rumah Zakat, GO-TIX menggelar kegiatan berbagi bersama dengan 1.440 anak yatim dan dhuafa pada tanggal 19 Mei 2019 lalu di Jakarta Islamic Centre. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi dan berbagi bersama 500 anak yatim dan dhuafa pada tanggal 25 Mei 2019 di Taman Wisata Shindu Edupark, Yogyakarta.

Sedangkan dalam kolaborasinya dengan BAZNAS, GO-TIX menggelar kegiatan berbagi bersama untuk menyalurkan sebanyak 3.000 paket Ramadan kepada keluarga di daerah Jabodetabek pada 26 Mei 2019 di UPST TPA Bantar Gebang, Bekasi. Kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi dan berbagi tanggal 4 Juni 2019 mendatang di Plaza Atrium Senen, Jakarta.

Ario Adimas, VP Marketing LOKET mengungkapkan bahwa sebagai salah satu lini bisnis LOKET yang menyentuh end-customer secara langsung, GO-TIX menjadi pintu utama berbagai inisiasi yang ditujukan langsung kepada pengguna, seperti program Ramadan yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Tahun ini merupakan tahun keempat kami bekerjasama dengan Rumah Zakat dan tahun kedua dengan BAZNAS. Melalui kolaborasi dengan dua layanan zakat ini, kami ingin memfasilitasi pengguna GO-TIX agar semakin dimudahkan dalam kegiatan berbagi kebahagiaan. Pengguna dapat berpartisipasi dengan memilih untuk berbagi kebahagiaan melalui beragam paket dalam program #CariKebaikan Ramadan yang ditunjang dengan proses transaksi yang cepat dan praktis melalui beberapa pilihan seperti kartu kredit, transfer, dan tentunya GO-PAY yang dapat dilakukan dalam waktu kurang dari 1 menit,” jelas Dimas, Selasa (28/5/19).

Beragam pilihan paket tersebut tersedia di GO-TIX dalam aplikasi GOJEK maupun laman go-tix.id dimana pengguna dapat memilih paket yang tersedia untuk Rumah Zakat atau BAZNAS. Empat paket yang dapat dipilih dalam laman Rumah Zakat, yakni paket buka puasa, paket kado lebaran yatim, paket syiar quran, dan paket berbagi kebahagiaan Ramadan dimulai dari Rp5.000 dan kelipatannya. Sedangkan, tiga paket yang dapat dipilih di laman BAZNAS, yakni paket Ramadan berbahagia, paket hidangan berkah Ramadan, dan paket berbagi kebahagiaan Ramadan dimulai dari Rp5.000 dan kelipatannya.

“Dengan beragam inovasi dan kemudahan yang ditawarkan oleh GO-TIX dalam rangka #CariKebaikan Ramadan, kami berharap pengguna dapat terfasilitasi dengan baik, sehingga mendapatkan keberkahan Ramadan secara maksimal. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para pengguna yang telah berpartisipasi untuk berbagi kebahagiaan dengan para yatim dan dhuafa melalui GO-TIX dalam program #CariKebaikan. Masih tersisa beberapa hari hingga periode program ini selesai. Kami harap dengan kemudahan yang diberikan, semakin banyak paket Ramadan dan kado lebaran yang bisa dibagikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” jelas Dimas.

Di Ramadan tahun ini, BAZNAS juga akan menyalurkan paket hidangan berkah Ramadan untuk sahur dan berbuka kepada 10.000 orang di Jabodetabek. Pengguna dapat berpartisipasi dalam #CariKebaikan ini hingga 5 Juni 2019 dengan membuka GO-TIX di aplikasi GOJEK maupun melalui laman go-tix.id, dimana dana hasil penyelenggaraan kegiatan hingga hari terakhir akan digunakan oleh Rumah Zakat dan BAZNAS untuk memberikan berbagai manfaat kepada yang membutuhkan. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Derma 9 Rambah Pasar Skincare, Bisa Gabung Jadi Agen dan Reseller

SEMARANG - Klinik kecantikan Derma 9 serius menggarap pasar skincare untuk memberikan produk perawatan kecantikan yang terbaik. Derma 9 telah...

Springbed Kesehatan Makin Diminati Konsumen di Semarang

SEMARANG - Kasur springbed kesehatan untuk tulang belakang makin diminati oleh konsumen di Semarang, Jawa Tengah selama tahun 2021. Banyak...

Polri dan Pertamina Bongkar Praktik Penyalahgunaan BBM Subsidi di Cilacap Rugikan Negara Rp 49 Miliar

SEMARANG - Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Korpolairud Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri bersama Pertamina membongkar penyalahgunaan dan penimbunan BBM...

XL Axiata Business Solutions Raih Sertifikasi ISO 22301:2019

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions berhasil meraih Sertifikasi ISO 22301:2019 yang merupakan...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Hotel Santika Pekalongan Gunakan Bahan Plastik Mudah Terurai Jaga Lingkungan

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan terus mendukung pemerintah untuk menggunakan bahan plastik yang ramah lingkungan untuk segala keperluan. Hotel Santika...

Musda XV HIPMI Jateng: Dua Calon Ketua Umum Janji Siap Kolaborasi dan Sinergi

SEMARANG - Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Tengah ke XV segera digelar pada 28 -...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda