Ekonomi BisnisGrab Bersama Nestle Luncurkan Grab Jajan di Semarang

Grab Bersama Nestle Luncurkan Grab Jajan di Semarang

-

- Advertisment -spot_img

Abriyani Muharomah, City Manager Grab of Central Java, dan Andy Brata Regional Sales Manager Central Java Nestle, usai penandatanganan program Grab Jajan, Selasa (19/3/19).

SEMARANG- Grab bekerja sama dengan Nestle meluncurkan terobosan baru, ‘Grab Jajan’ di Semarang. Grab Jajan memberikan kemudahan untuk membeli produk minuman Nestle saat menggunakan layanan Grab Car.

City Manager Grab of Central Java, Abriyani Muharomah mengatakan, program Grab Jajan sejalan dengan visi Grab untuk menjadi everyday super app terkemuka, dengan memberikan lebih banyak layanan dan kemudahan bagi pelanggan serta mitra pengemudi.

Melalui program ini, diharapankan dapat meningkatkan pengalaman pelanggan yang akan membuat mereka lebih dekat dengan beragam layanan dan bisnis yang menarik minat mereka.

“Pelanggan Grab Car dapat melakukan transaksi pembayaran non tunai menggunakan OVO, serta menikmati Cashback,” ujarnya di Semarang, Selasa (19/3/19).

Dikatakan, Grab Jajan memberikan berbagai manfaat khususnya kepada mitra pengemudi untuk mendapat penghasilan tambahan setiap bulan. Adapun bagi Nestle dapat meningkatkan jejak digital menjangkau audiens lebih luas.

“Grab Jajan mulai beroperasi 19 Maret 2019 dan menawarkan Cashback sebesar 10%, saat melakukan transaksi non-tunai dengan OVO. Pada awal periode, setiap mitra pengemudi akan mendapat 10 produk Nestle yang tersedia di dalam mobil masing-masing,” terangnya.

Regional Sales Manager Central Java Nestle, Andy Brata menambahkan, Nestle merupakan top 50 mitra terbaik Grab dan memiliki satu distributor yang memang bisa mensuplay produk ke masing-masing mitra.

Dikatakan, konsepnya yang mobile, menjadikan produk Nestle ready to drink, seperti Bear brand, Milo Act Go, Nescafe latte, Nescafe coconut, Nescafe cream, dan lain-lain banyak dibutuhkan.

“Melalui Grab Jajan ini, diharapkan penumpang Grab bisa lebih nyaman dan mudah dari sisi payment atau mengambil barangnya. Keuntungan yang kami dapatkan terutama ekspansi dari distribusi, karena dibantu oleh top mitra Grab sebanyak 50 unit,” pungkasnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Ramadan Kareem ala Patra Semarang

SEMARANG -  Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh umat muslim, salah satu momen yang paling dinanti setelah seharian...

JNE Berikan Promo Berlimpah di Bulan Ramadhan 2021

SEMARANG – Bulan Ramadhan telah tiba, seluruh masyarakat menyambut antusias dengan tradisi untuk saling berbagi kepada keluarga dan kerabat....

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...
- Advertisement -spot_imgspot_img

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda