Ekonomi BisnisHarbolnas, Nginep di OYO Cuma Rp 99.000

Harbolnas, Nginep di OYO Cuma Rp 99.000

-

- Advertisment -spot_img

JAKARTA – Memeriahkan Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada 11 November 2019 atau disingkat Harbolnas 11.11, OYO Hotels and Homes (OYO), jaringan hotel terbesar di Indonesia, turut menghadirkan ”HARBOLNAS” versi OYO, yaitu program Hari Booking Hotel OYO Nasional.

Melalui promo spesial ini, pelanggan dapat menikmati pengalaman menginap berkualitas hanya dengan Rp 99.000 – Rp 149.000 per malam di seluruh OYO Hotel dari Sabang sampai Manado.

Harbolnas 11.11 menjadi hari yang dinanti-nanti oleh masyarakat yang ingin berburu kebutuhan dan barang impian dengan harga murah di berbagai situs belanja online. “HARBOLNAS” versi OYO menjadi campaign program terbesar pertama yang pernah diselenggarakan oleh sebuah jaringan hotel di Indonesia.

“Lewat program spesial Hari Booking OYO Hotel Nasional, kami ingin turut memeriahkan keseruan Harbolnas 11.11 dengan memberikan penawaran berbeda. Tidak hanya berbelanja barang, kini pelanggan juga bisa memilih dan merayakan momen menginap di hotel berkualitas dengan harga sangat terjangkau di semua channel OYO,” kata Rotsen Quispe selaku VP Marketing & Growth OYO Indonesia.

Program ini juga menjadi bagian dari upaya OYO untuk mengapresiasi kepercayaan masyarakat terhadap OYO selama setahun belakangan.

“Saat ini, sudah lebih dari 5 juta orang telah menginap di lebih dari 1.600 hotel jaringan OYO yang tersebar di 100 kota dari Sabang sampai Manado. Melalui program-program seperti Hari Booking OYO Hotel Nasional kami ingin menjangkau lebih banyak lagi masyarakat, sehingga mereka juga dapat merasakan pengalaman menginap terstandarisasi dengan harga terbaik,“ lanjut Rotsen.

Program “HARBOLNAS” versi OYO berlaku untuk seluruh masyarakat Indonesia, tanpa diundi ataupun persyaratan khusus. Untuk mendapatkannya, pelanggan cukup membuka aplikasi OYO dan semua channel OYO lainnya, cari kamar hotel yang diinginkan.

Program spesial ini berlangsung selama 3 hari mulai dari 11-13 November 2019, dengan periode menginap hingga 30 November 2019.

Sebagai jaringan hotel terbesar di Indonesia (berdasarkan jumlah kamar), OYO telah hadir di lebih dari 100 kota di Indonesia dengan lebih dari 1.700 hotel, 41.500 kamar yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

OYO terus fokus memberikan pengalaman menginap terbaik bagi 30,000 tamu yang menginap setiap harinya sekaligus senantiasa meningkatkan pemasukan pemilik hotel, sehingga mampu tumbuh 30 kali lipat hanya dalam waktu kurang dari 1 tahun. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

90% Dikorbankan, Efektifkah PPKM?

SEMARANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jateng menilai, sejumlah Kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang sudah terjadi...

Brantas Abipraya Gelar Vaksin COVID-19 Gratis

JAKARTA - Pandemi COVID-19 belum berakhir, Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menekan laju penularan virus ini. Guna menyokong...

Subholding Gas Bersinergi Serahkan Bantuan 50 Tabung Oksigen ke RS UGM

YOGYAKARTA – Subholding Gas Grup sebagai bagian dari Holding Migas PT Pertamina (Persero) bersinergi dalam menyerahkan bantuan oksigen sebanyak...

Qurban Dermawan Menyapa Masyarakat Urban Semarang

SEMARANG - Dibalik megahnya Ibu Kota Jawa Tengah ternyata masih ada wilayah terpinggirkan yang masyarakatnya tidak berkesempatan menikmati lezatnya...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Pertamina MOR IV Bagikan 8.026 Paket Daging Qurban untuk Warga Sekitar

SEMARANG – Merayakan Idul Adha 1442 H, Pertamina melaksanakan potong hewan qurban dengan total sebanyak 85 ekor yang terdiri...

Stimulus Kelistrikan, Upaya Pemerintah Membantu Masyarakat di Tengah Pandemi

JAKARTA - Selama Pandemi Covid-19, Pemerintah Indonesia cukup banyak mengeluarkan program bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Mulai dari...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda