HotelHotel Horison Nindya Semarang Resmi Beroperasi

Hotel Horison Nindya Semarang Resmi Beroperasi

-

- Advertisment -spot_img

Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero) lndradjaja Manopol dalam kegiatan Soft Opening Ceremony Hotel Horison Nindya Semarang, Minggu (16/12).

SEMARANG- PT Nindya Karya (Persero) bekerja sama dengan PT Metropolitan Golden Management (MGM) menyelenggarakan kegiatan Soft Opening Ceremony Hotel Horison Nindya Semarang, Minggu (16/12).

Agenda ini sekaligus menandai dimulainya pengoperasian hotel yang dapat dinikmati bagi seluruh masyarakat terutama warga Kota Semarang.

Direktur PT Nindya Karya, Haedar A. Karim mengatakan, pendirian Horison Nindya merupakan realisasi atas komitmen perusahaan untuk menjaga sustainability perusahaan dan memperkokoh eksistensi salah satu pilar bisnisnya di bidang properti dan realty.

“Lokasi yang dibangun hotel ini milik Nindya Karya yang sebelumnya sebuah kantor. Kita memanfaatkan lahan untuk kepentingan perusahaan di masa datang dengan membangun hotel,” kata Haedar.

Haedar mengemukakan, dalam rencana jangka panjang perusahaan, penetrasi pasar pilar properti dan realty dilakukan melalui pendirian hotel serta beragam produk-produk properti dan reality termasuk pengembangan kawasan perumahan, rumah susun, apartemen, rental office dan kondotel.

“Kami akan memanfaatkan aset-aset yang ada sekarang. Di Medan, Makassar, Surabaya, Mataram, dan Labuan Bajo pada tahun 2019 akan dimulai pembangunan beberapa hotel kembali,” ujarnya.

Direktur Utama PT MGM Basari Bachri menambahkan, PT MGM dan Management Horison Hotels Group meyakini dengan lokasi yang strategis di Jalan Brigjen Sudiarto Semarang Timur, serta kondisi bangunan yang baik akan menjadikan Hotel Horison Nindya sebagai hotel bintang tiga yang siap melayani tamu dengan fasilitas dan pelayanan yang baik di Semarang dan Jawa Tengah.

“Hotel Horison Nindya memiliki 11 lantai yang ditunjang dengan Iantai Mezzanine. Bagian, mezzanine dirancang untuk dapat dipergunakan sebagai area perkantoran. Terdapat 167 kamar dengan empat tipe kamar yang sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Semarang,” terangnya.

Disebutnya, Hotel Horison Nindya Semarang telah dilengkapi dengan fasilitas Free WI-Fi lnternet Access, LCD TV42 inch, 24-hours Room Service, Spa, Swimming Pool, Restaurant, Meeting Room, Ballroom, Laundry dan Sport Center.

Ditambahkan, Hotel tersebut juga memiliki konsep bangunan ramah lingkungan yaitu “Go Green Certified Building Concept“ dan satu-satunya yang ada di Jawa Tengah.

“Hotol ini memiliki fasilitas Banquet dan MICE yang sangat menunjang dengan adanya Ballroom berkapasitas sampai 400 orang dan beberapa fasilitas meeting mulai dari kapasitas 60 orang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding, atau event lainnya,” paparnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Pembelian Tiket KA untuk Keberangkatan Mulai 26 Oktober Wajib Gunakan NIK

SEMARANG - Calon pelanggan yang akan membeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021 wajib...

Marimas dan Pemkot Semarang Bangun Taman Parkour di Lamper Tengah

SEMARANG - Dalam upaya mendukung Program Pemerintah Kota Semarang meningkatkan Ruang Terbuka Hijau, PT. Marimas Putera Kencana turut terlibat...

Anak Usia di Bawah 12 Tahun Boleh Naik Kereta Api, Ini Syaratnya

SEMARANG - Mulai 22 Oktober 2021, anak-anak usia dibawah 12 tahun kembali diperbolehkan naik kereta api setelah sebelumnya dilarang. Aturan...

Pengusaha Makin Sadar Pakai Dexlite

SEMARANG– Kesadaran penggunaan Dexlite sebagai bahan bakar minyak (BBM) ramah lingkungan dengan emisi pembakaran yang rendah di kalangan pengusaha...
- Advertisement -spot_imgspot_img

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda