Ekonomi BisnisHotel Santika Pekalongan Gratiskan Ambil Kopi dan Teh Setiap...

Hotel Santika Pekalongan Gratiskan Ambil Kopi dan Teh Setiap Hari

-

- Advertisment -spot_img

PEKALONGAN – Hotel Santika Pekalongan merupakan salah satu hotel bintang 3 yang terletak di Kota Pekalongan. Memiliki letak yang sangat strategis yaitu tepat berada di seberang Stasiun Besar Kota Pekalongan, Hotel Santika Pekalongan sangatlah cocok dijadikan akomodasi penginapan bagi anda yang menginginkan akses yang mudah di jangkau.

Hotel Santika Pekalongan memiliki 10 lantai dengan total jumlah kamar sebanyak 109 kamar. Interior Hotel yang elegant dan modern sangat cocok dan nyaman untuk di jadikan tempat singgah selama di Pekalongan.

Kebersihan fasilitas hotel dan penerapan protokol kesehatan yang ketat di Hotel Santika Pekalongan ditujukan untuk membuat tamu tetap merasa aman dan nyaman selama berada di Hotel Santika Pekalongan.

Pemenuhan fasilitas yang lengkap seperti Kolam renang dan tempat gym juga bisa anda nikmati saat menginap di Hotel Santika Pekalongan. 

Tak hanya fasilitas hotel dan fasilitas kamar yang lengkap disini saat breakfast atau sarapan pagi pun lidah anda akan dimanjakan dengan berbagai menu sarapan pagi yang nikmat dan mengugah selera makan anda.

Sarapan pagi tentunya belum lengkap tanpa secangkir kopi ataupun the hangat bukan?

Megono restaurant di hotel santika Pekalongan pun menyediakan berbagai pilihan menu minuman hangat maupun dingin yang dapat menjadi pelengkap dikala sarapan.

“Kami menyediakan berbagai macam pilihan minuman yang dapat tamu nikmati saat breakfast selain teh hangat ada juga black coffe, Americano, hot chocolate, machiato dan cappuccino,” tutur Agung Cahyono selaku Food and Beverage Coordinator Hotel Santika Pekalongan.

“Tak hanya minuman panas di atas yang bisa di dapatkan free untuk pelengkap sarapan pagi anda, ada juga dapat menikmati berbagai pilihan juice,” imbuh Agung.

Hotel Santika Pekalongan Menyediakan berbagai macam menu pilihan saat breakfast setiap harinya, seperti stall makanan dengan menu yang selalu berganti setiap harinya, jajanan pasar,berbagai macam pastry, dan tentunya makanan- makanan traditional Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN UP2D Garap Pemeliharaan Kubikel GI Mranggen

SEMARANG- PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Jawa Tengah dan DIY, pada Minggu (21/11/2021) telah melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin...

BCA Hadirkan Bakti Sosial Operasi Katarak Bersama Perdami

PURWOKERTO, 27 November 2021 – Katarak menjadi salah satu penyebab kebutaan bagi indera penglihatan yang dapat diderita siapa saja....

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

SEMARANG - Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021). Sebelumnya, Musda...

SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda