HUT Dafam Hotel Management Ke-12 Tahun

0
– ULANG TAHUN- Dafam Hotel Management merayakan ulang tahun ke-12. Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Dafam Hotel Management (DHM) pada Kamis (7/7/2022), merayakan ulang tahun yang ke-12. Moment tersebut dirayakan dengan suasana penuh kebersamaan dan kekeluargaan, yang ditandai dengan potong tumpeng dan doa bersama.

Turut hadir dalam acara ini Junaidi Dahlan (Komisaris PT DPI Tbk), Billy Dahlan (Presdir PT DPI Tbk), Wijaya Dahlan (Direktur PT DPI Tbk), Andhy Irawan MBA (CEO PT Dafam Hotel Management), dan seluruh karyawan DHM. Kegiatan berlangsung di Kantor Pusat DHM di Semarang dan juga di ‘Jakarta Sales Office’ Jakarta.

“Pada tahun ke-12 dan di tahun 2022 ini, DHM bermetamorfosa untuk lebih bangkit dan beradaptasi dengan kondisi saat ini yang penuh ketidakpastian, serta harus tumbuh berkembang kedepannya lebih baik lagi,” kata Andhy Irawan MBA, CEO DHM.

Turut memberikan sambutan secara virtual Soleh Dahlan, Presiden Komisaris PT DPI Tbk, dan Erastus Radjimin, Founder & CEO Artotel Group.

DHM pada tahun ini sudah mengoperasikan 25 hotel di seluruh Indonesia. Di samping itu ada 10 proyek hotel baru dalam kurun waktu 2 – 3 tahun ke depan.

“DHM juga fokus untuk memperbanyak tiga brand unggulan DHM, yakni Dafam Express, Hotel Dafam, dan Grand Dafam,” imbuh Andhy.

Setelah mengoperasikan ‘Trial Opening’ Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta pada 15 Juni 2022, DHM akan melakukan re-branding Meotel Jember by Dafam menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember pada Agustus 2022 dengan tujuan memberikan ‘Value to the market’ dan upgrade dari product yang semula ‘economic scale’ ke ‘midscale’.

Andhy Irawan mengingatkan, dalam bekerja harus dilandasi dengan 4K (Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas ) untuk kemajuan DHM dalam berkarya untuk INDONESIA.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan