HotelImlek 2019, Star Hotel Semarang Tawarkan Menu Spesial Ini

Imlek 2019, Star Hotel Semarang Tawarkan Menu Spesial Ini

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG- Menyambut tahun baru Imlek kali ini tidak ada salahnya Anda datang ke Star Hotel Semarang. Anda akan dijamu dengan menu-menu spesial dari top Chef Star Hotel.

Di tahun babi tanah ini Prima Resto Star Hotel Semarang menyuguhkan full course meal, dari salad hingga hidangan penutup, sambil menikmati hiburan live music dan barongsai serta doorprize dan angpao, hanya di Star Hotel Semarang.

Executive Chef Star Hotel Semarang, Iskandar mengatakan, salah satu menu salad yang akan dihidangkan saat imlek yakni Yusheng Salad.

Yusheng salad itu dihadirkan untuk menandakan kebersamaan dan berkumpulnya seluruh anggota keluarga serta penghormatan kepada leluhur. Pilihan lain menu salad adalah fresh garden salad dan 3 kombinasi dingin.

“Isi Yusheng salad terdiri dari ikan, dan irisan halus wortel, lobak, serta rumput laut beraneka warna. Sehingga terlihat cantik dan menarik. Tak lupa irisan pangsit goreng yang crispy,” katanya, Rabu (23/1).

Dilanjutkan, sebagai main course, Star Hotel Semarang juga menyajikan olahan berbagai menu dengan standar resep yang asli chinesse food seperti steamed rice, nasi tim ayam, brokoli cah jamur, mie panjang umur, udang goreng saus thailand, serta ayam pandan dan beef black pepper.

“Untuk sup kita punya crab meat asparagus, yaitu sop kental dengan condiment kecap asin dan irisan cabai yang dapat membuat tubuh menjadi hangat setelah menyantap,” terang Chef Iskandar.

Dikatakan, hidangan penutup atau dessert, Star Hotel Semarang akan menyajikan menu wajib yaitu jeruk santang dan kue keranjang. Tak ketinggalan pula moci, longan pudding, kue ku dan es kacang merah.

“Selain itu dengan stall kita siapkan aneka dimsum, baik goreng maupun kukus, dan sta ayam panggang hongkong,” tutupnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Pembelian Tiket KA untuk Keberangkatan Mulai 26 Oktober Wajib Gunakan NIK

SEMARANG - Calon pelanggan yang akan membeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021 wajib...

Marimas dan Pemkot Semarang Bangun Taman Parkour di Lamper Tengah

SEMARANG - Dalam upaya mendukung Program Pemerintah Kota Semarang meningkatkan Ruang Terbuka Hijau, PT. Marimas Putera Kencana turut terlibat...

Anak Usia di Bawah 12 Tahun Boleh Naik Kereta Api, Ini Syaratnya

SEMARANG - Mulai 22 Oktober 2021, anak-anak usia dibawah 12 tahun kembali diperbolehkan naik kereta api setelah sebelumnya dilarang. Aturan...

Pengusaha Makin Sadar Pakai Dexlite

SEMARANG– Kesadaran penggunaan Dexlite sebagai bahan bakar minyak (BBM) ramah lingkungan dengan emisi pembakaran yang rendah di kalangan pengusaha...
- Advertisement -spot_imgspot_img

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda