Ekonomi BisnisIndo Premier Raih Penghargaan Inovasi TI Terbaik di Ajang...

Indo Premier Raih Penghargaan Inovasi TI Terbaik di Ajang ICAII 2021

-

- Advertisment -spot_img
Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto.

JAKARTA – PT Indo Premier Sekuritas kembali menorehkan prestasi di tengah pandemi Covid-19 dengan meraih Penghargaan Utama Kategori Hubungan Eksternal atas Inovasi Teknologi Informasi (TI) di ajang IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2021 bertema “Accelerating Economic Recovery During Covid-19 Pandemic” pada Kamis malam, 19 Agustus 2021.

Penganugerahan penghargaan ini disematkan pada sekuritas karya anak bangsa dengan tagline #SemuaBisaInvestasi di tengah upaya intensif perusahaan menggencarkan laju inovasi di tengah pandemi Covid-19.

Penghargaan ini pun makin mengukuhkan Indo Premier sebagai sekuritas swasta terpercaya dan terbaik di Indonesia yang sebelumnya juga telah mengantongi penghargaan di tingkat internasional sebagai Best Retail Broker in Indonesia dan Best Bond Broker in Indonesia pada ajang penghargaan 15th Annual Alpha Southeast Asia Best Financial Institution Awards 2021 dan Indonesia Best Retail Brokerage yang disematkan Asiamoney di ajang The Asiamoney Retail Brokers Poll 2020.

Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The mengakui inovasi telah menjadi benchmark keberhasilan transformasi digital di tengah dinamika bisnis yang menuntut kecepatan adaptasi agar tak sekadar dapat bertahan, tetapi justru makin berdaya saing.

Ia menjelaskan era disrupsi sebelum pandemi telah mengajarkan bahwa esensi proses critical thingking dan creativity yang digaungkan era revoluasi industri 4.0 adalah gebrakan menuju inovasi dan pandemi ini telah menjadi momentum untuk mendorong lebih cepat inovasi teknologi dalam semua aspek kehidupan. 

“Pandemi Covid-19 telah memaksa sektor bisnis melakukan gebrakan inovasi agar tetap bertahan, bersaing dan menjawab semua tantangan dan persoalan yang dihadapi. Indo Premier sebagai sekuritas yang terdepan dalam inovasi teknologi informasi di pasar modal pun meluncurkan aplikasi IPOT di tengah pandemi Covid-19, tepatnya pada 3 Juni 2020 lalu.”

Aplikasi IPOT terbukti memberikan dampak signifikan untuk pertumbuhan jumlah investor. Pada semester I/2021 jumlah investor Indo Premier meningkat sebanyak 240.000 dari target penambahan investor baru sepanjang 2021 sebanyak 200.000. Dengan penambahan ini total jumlah investor Indo Premier per semester I/2021 telah mencapai lebih dari 700.000 investor. 

Selain itu, aplikasi IPOT dengan, user interface, user experience, dan fitur-fitur unggulannya yang memikat terbukti memberikan kemudahan dalam transaksi bagi investor yang benar-benar kategori pemula (newbie).

Indo Premier akan terus berinovasi dan mengembangkan super app IPOT dengan fitur-fitur terbaru yang makin memanjakan investor dalam bertransaksi reksa dana, saham dan ETF. Berbagai edukasi gratis untuk jenjang beginner sampai advanced akan semakin ditingkatkan karena sekuritas dengan kode broker PD ini memang fokus pada kualitas nasabah.

Berbagai inisiatif, seperti pelaksanaan pre test dan post test dalam kegiatan edukasi untuk mengukur pemahaman peserta hingga kelas edukasi dengan materi berjenjang mulai dari beginner sampai advanced melalui IPOT Academy, menjadi langkah konkret untuk meningkatkan kualitas investor.

“Kami optimis akan selalu menjadi mitra terpercaya bagi para nasabah dalam mengelola dan mengembangkan aset investasinya. Kami memiliki komitmen untuk terus melakukan inovasi guna mendukung pengembangan pasar modal di Indonesia supaya #SemuaBisaInvestasi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Pembelian Tiket KA untuk Keberangkatan Mulai 26 Oktober Wajib Gunakan NIK

SEMARANG - Calon pelanggan yang akan membeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021 wajib...

Marimas dan Pemkot Semarang Bangun Taman Parkour di Lamper Tengah

SEMARANG - Dalam upaya mendukung Program Pemerintah Kota Semarang meningkatkan Ruang Terbuka Hijau, PT. Marimas Putera Kencana turut terlibat...

Anak Usia di Bawah 12 Tahun Boleh Naik Kereta Api, Ini Syaratnya

SEMARANG - Mulai 22 Oktober 2021, anak-anak usia dibawah 12 tahun kembali diperbolehkan naik kereta api setelah sebelumnya dilarang. Aturan...

Pengusaha Makin Sadar Pakai Dexlite

SEMARANG– Kesadaran penggunaan Dexlite sebagai bahan bakar minyak (BBM) ramah lingkungan dengan emisi pembakaran yang rendah di kalangan pengusaha...
- Advertisement -spot_imgspot_img

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda