Ekonomi BisnisIni Daftar Kompor Tanam Artugo Spesifikasi Lengkap dengan Harga...

Ini Daftar Kompor Tanam Artugo Spesifikasi Lengkap dengan Harga Ekonomis

-

- Advertisment -spot_img
Area Manager Artugo Jawa Tengah – DIY, Mochammad Alwi (kanan) bersama Owner Atlanta Electronics, Santoso Kurniadi saat peluncuran produk peranti dapur, Sabtu (16/10).

SEMARANG – PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncurkan berbagai jenis kompor tanam dengan spesifikasi lengkap, namun dengan harga yang terjangkau.

Area Manager Artugo Jawa Tengah – DIY, Mochammad Alwi mengatakan, setahun meramaikan pasar home appliances di Tanah Air dengan produk iconic chest freezer warna-warni, Artugo memasuki tahun kedua dengan membawa varian produk perlengkapan dapur.

Sederet jenis kompor mulai dari gas hob, electric hob, hingga freestanding cooker diluncurkan dalam berbagai ukuran.

“Ekspansi varian ini sebagai bukti bahwa Artugo tumbuh dinamis dalam menyediakan produk-produk pilihan,” ujar Alwi Sabtu (15/10).

Alwi mengatakan, Gas hob atau kompor tanam gas yang menjadi pilihan utama konsumen, memiliki opsi tipe paling kaya.

Dimulai dari built in gas hob Artugo AH 273 FB, dengan tungku full brass ganda sebagai material burner-nya. Full brass atau kuningan yang dikenal sebagai material terbaik untuk menghantarkan panas menjamin kualitas performa Artugo AH 273 FB. Panjangnya yang mencapai 78 sentimeter membuat pengguna makin leluasa berkreasi.

Pilihan tiga tungku dengan material yang sama tersedia dalam tipe Artugo AH 373 FB. Thermocouple sebagai jaminan keamanan turut disematkan dalam kedua tipe premium ini.

Pilihan selanjutnya adalah Artugo AH 272 BB, kompor dua tungku yang memiliki burner berbahan cast iron, dilengkapi heat rectifier untuk melindungi knob dari paparan panas yang berasal dari tungku. Juga memiliki panjang 78 sentimeter, kompor dengan harga yang bersaing di kelasnya ini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan atau thermocouple.

Sedangkan bagi Pengguna yang ingin menggunakan kompor tanam gas dengan tipe paling ekonomis dapat memilih Artugo AH 2721 NB.

Yang terbaru, kompor dengan sistem aliran gas top air dalam ukuran 30, 60, 70 hingga 90 sentimeter. Top air gas hob ini memiliki berbagai keunggulan. Nozzle tempat keluarnya gas yang berada di atas membuat penggunaan gas lebih hemat dan menjamin birunya nyala api. Model ini juga dapat dimodifikasi. Cukup dengan mengganti nozzle, maka sumber bahan bakar top air gas hob dapat dirubah dari LPG ke LNG atau gas alam cair.

Tak ketinggalan jenis kompor freestanding cooker turut hadir dalam dua tipe, Artugo AF 492 dengan material burner dari full brass dan Artugo AF 5901 CB dengan burner dari iron cast. Sama – sama berukuran 90 sentimeter, keduanya tampil dengan desain stylish menyesuaikan kebutuhan dapur modern-minimalis.

Bagi penggemar kompor listrik, Artugo menyediakan Electric Hob bertungku induksi dengan ukuran 30, 60, hingga 70 sentimeter. Sedangkan tungku vitroceramic tersedia dalam ukuran 30 dan 60 sentimeter.

Seluruh koleksi kompor tanam Artugo dapat disandingkan dengan alat penghisap asap dapur atau cooker hood dalam berbagai ukuran dan jenis yang diluncurkan Artugo demi memberikan kenyamanan memasak bagi pengguna.

“Seluruh lini produk Artugo disempurnakan dengan layanan servis berbasis digital, yang dikenal dengan Service Trifecta. Dengan berbagai pilihan produk berkualitas dan layanan purnajual yang prima, serta harga terbaik di kelasnya, Artugo siap wujudkan dapur idaman bagi konsumen,” pungkas Alwi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN UP2D Garap Pemeliharaan Kubikel GI Mranggen

SEMARANG- PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Jawa Tengah dan DIY, pada Minggu (21/11/2021) telah melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin...

BCA Hadirkan Bakti Sosial Operasi Katarak Bersama Perdami

PURWOKERTO, 27 November 2021 – Katarak menjadi salah satu penyebab kebutaan bagi indera penglihatan yang dapat diderita siapa saja....

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

SEMARANG - Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021). Sebelumnya, Musda...

SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda