Ekonomi BisnisIni Keunggulan Loket.com, Bisa Kelola Event Secara Mandiri dan...

Ini Keunggulan Loket.com, Bisa Kelola Event Secara Mandiri dan Terbaik

-

- Advertisment -spot_img

Sejak diluncurkan pada Mei tahun 2018 lalu, platform Loket.com telah berhasil menumbuhkan Iebih dari 4.000 Event Creator baru dengan penyelenggaran Iebih dari 5.000 event di seluruh Indonesia.

SEMARANG – Loket perusahaan penyedia sistem teknologi event dan hiburan di Indonesia tahun ini kembali menggandeng berbagai komunitas di beberapa daerah di Indonesia untuk semakin memperkenalkan salah satu layanan unggulannya, yaitu platform Loket.com.

Tujuannya tak Iain agar para komunitas ini dapat menjadi Event Creator lokal yang mampu mendukung industri kreatif daerah mereka. Salah satunya adalah Kota Semarang yang terkenal sebagai destinasi wisata dengan berbagai aktivitas kreatif yang beragam dari para anggota komunitasnya.

Sejak diluncurkan pada Mei tahun 2018 lalu, platform Loket.com telah berhasil menumbuhkan Iebih dari 4.000 Event Creator baru dengan penyelenggaran Iebih dari 5.000 event di seluruh Indonesia.

Marketing Manager Loket.com, Jojo Trijoko menambahkan, layanan Loket.com memiliki berbagai keunggulan yakni hadir melalui platform website dengan mengusung konsep self-service.

Disebutnya, konsep self-service yang diterapkan pada platform Loket.com merupakan konsep hasil inovasi Loket yang ditujukan untuk membantu para Event Creator dalam mengelola event mereka secara mandiri.

“Konsep ini kami pilih atas pertimbangan karakter target market kami dari kalangan Event Creator dari individu dan komunitas, khususnya kalangan miIenial kreatif yang memiliki tingkat adaptasi tinggi terhadap teknologi dan memiliki keterbatasan waktu untuk mengelola event mereka seperti promosi dan penjualan tiket,” ucapnya, Senin (18/3/19).

Dilanjutkan, fitur-fitur pada self-service dirancang untuk memberikan pengalaman manajemen event mandiri yang terbaik. Seluruh proses, baik bagi pengelola maupun pengunjung dibuat secara sistematis mulai dari pendaftaran event, pilihan sistem pembayaran yang beragam, hingga sistem registrasi dan check-in pengunjung berbasis online, bahkan analisis data akurat untuk mengoptimasi gelaran event berikutnya.

“Selain itu, untuk pertama kalinya event-event pengguna bisa dipromosikan ke jutaan calon pembeli melalui lebih dari sepuluh rekan aflliasi Loket Distribution Partner (LDP), salah satunya GO-TIX yang kini dikelola oleh Loket. Loket.com juga dilengkapi dengan fitur pembayaran yang terintegrasi oleh partner pembayaran dari bank nasional dan internasional termasuk sistem e-payment GO-PAY, dimana proses pembelian tiket hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 menit,” tandasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...

Jangkau Publik Lebih Besar Mengenal Solusi HVAC, LG Perkenalkan Showroom Virtual

JAKARTA— Memanfaatkan terapan teknologi digital, LG Electronics (LG) memperkenalkan sebuah ruang pamer online yang dibuat khusus bagi produk solusi...

PLN UP3 Purwokerto Sinergi Terangi Negeri

PURWOKERTO - PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwokerto, melaksanakan Multi Stakeholder Forum (MSF) Tahun 2021 Kamis...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Profil dan Biodata Marwan O Baasir, Chief Corporate Affairs XL Axiata Lengkap, Pendidikan hingga Berbagai Pengalamannya

SEMARANG - Profil dan biodata Marwan O Baasir, Chief Corporate Affairs XL Axiata lengkap dari pendidikan hingga berbagai pengalamannya. Anda...

Dukung PTM dan Masa Libur Akhir Tahun, Link Net Salurkan 5.000 Healthy Kit

JAKARTA – Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk menekan potensi penyebaran Covid-19 dalam pelaksanaan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM)...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda