Ini Mobil Daihatsu Paling Laris dan Terpopuler yang Bisa Jadi Pilihan Selama DAIFEST 2024

0

Semarang – Ini dia mobil baru Daihatsu paling laris dan terpopuler yang bisa dibeli selama program Daihatsu End Year Festival (DAIFEST) 2024.

Anda bisa memanfaatkan program DAIFEST 2024 yang berlangsung tanggal 1 September- 31 Desember 2024. Anda bisa untung ganda dari dapat harga khusus dan hadiah.

Bagi yang masih bingung mau beli mobil apa untuk kebutuhan keluarga atau kebutuhan lainnya bisa simak di sini rekomendasinya.

Regional Head Jateng DIY PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Andrianto Saudin mengatakan, penjualan mobil di Jawa Tengah terus tumbuh dan ada yang terus merajai penjualan.

“Market share Daihatsu di Jawa Tengah tetap kuat di posisi ketiga dengan pangsa pasar 17,48%. Kota Semarang menjadi penyumbang terbesar dengan kontribusi 30% pada 2024, meningkat dari 28% pada 2023,” ujarnya.

Ia mengatakan, penjualan Daihatsu secara nasional masih didominasi model Gran Max Pick Up yang kontribusi 33%, diikuti Sigra sebesar 30%, dan Terios.

“Penjualan di Jateng masih dikuasai Sigra dengan pangsa 30,3%, kemudian disusul oleh Gran Max Pickup dan Ayla,” jelasnya.

Itu dia sejumlah merk mobil paling laris dan terpopuler di Jateng maupun nasional. Anda bisa beli sesuai dengan kebutuhan.

Merek-merek mobil tersebut juga sudah tersedia keluaran terbaru di tahun 2024.

New Sigra dijual mulai Rp 139 jutaan – Rp 182 jutaan, All New Ayla dijual Rp 136 jutaan – Rp 191 jutaan. Sedangkan Gran Max Pickup dijual mulai Rp 160 jutaan hingga Rp 199 jutaan OTR Jakarta.***

 

 

 

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights