Ini Sederet Keunggulan Mobil SUV Premium New Nissan Terra

Hana Maharani, Head of Product Communications PT Nissan Motor Indonesia (kiri) dan Anton Khristanto, Manager R&D PT Nissan Motor Indonesia berfoto bersama di depan New Nissan Terra.

SEMARANG- Nissan baru saja meluncurkan SUV premium bersasis tangga, the new Nissan Terra, di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (31/8). SUV terbaru ini diluncurkan di pameran spesial yang diselenggarakan di Mall Paragon dari 31 Agustus hingga 2 September 2018.

Head of Communication Nissan Motor Indonesia (NMI) Hana Maharani mengatakan, New Nissan Terra ini menggabungkan performa mesin terbaik di kelasnya dengan kabin luas dan nyaman serta teknologi berkendara yang canggih. Semua fitur ini mendukung pengalaman berkendara yang meyenangkan dan percaya diri.

“New Nissan Terra dirancang untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang nyaman untuk semua jenis medan, dari menaklukkan jalan-jalan kota yang padat dengan jalan berlubang dan genangan air, untuk mengemudi lebih halus di jalan raya dan menghadapi tantangan medan off road,” ujar Hana, Jumat (31/8).

Hana menyebutkan, New Nissan Terra ini mengusung mesin yang terbaik di kelasnya karena terdapat sasis tangga serbaguna dan ground clearane yang juga terbaik di kelasnya.

Ditambahkan, New Nissan Terra telah dilengkapi dengan fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility, New Nissan Terra memastikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman.

Mobil ini adalah SUV pertama dengan Intelligent Rear View Mirror, sehingga pengendara dapat melihat tanpa halangan melalui monitor LCD yang terpasang. Blind Spot Warning (Peringatan Titik Buta) dan Lane Departure Warning (Peringatan Pindah Jalur) memastikan keselamatan kendaraan di tingkat tertinggi.

Intelligent Around View Monitor (Monitor Pintar Memantau Sekeliling) dengan teknologi Moving Object Detection (Deteksi Obyek Bergerak) yang ada di New Nissan Terra memudahkan pengendara memarkir kendaraan, baik di area istirahat maupun di lokasi tujuan.

Dijelaskan, New Nissan Terra ini menawarkan pengaturan tempat duduk yang luas hingga tujuh orang penumpang, dengan ruang kabin terbaik di kelasnya. Baris kursi ketiga dapat dilipat sepenuhnya, untuk mengakomodasi kebutuhan bagasi untuk seluruh keluarga.

“Kombinasi performa dan ruang kabin terbaik di kelasnya serta fitur-fitur cerdas dan canggih dari Nissan Intelligent Mobility yang disematkan pada New Nissan Terra memberi pelanggan Indonesia rasa percaya diri dan kenyamanan untuk melakukan petualangan bersama keluarga dan teman-teman,” ungkapnya.

Pengguna New Nisan Terra, lanjutnya, akan sangat merasakan kenyamanan yang berlebih dengan mencoba petualangan di medan off road ketika mencapai tujuan, berkat fitur Hill Descent Control (Kendali Turun Bukit), Hill start Assist (Bantuan Mendaki Bukit) dan 4WD More Switch (Tombol 4WD More) yang tersedia di New Nissan Tarra yang membantu pengendara menghadapi tantangan di medan apapun,” terangnya.

Dia mengemukakan, dengan New Nissan Terra, Nissan optimistis bisa memenuhi permintaan mid-SUV yang terus meningkat di Indonesia.

“Pelanggan di Semarang sudah bisa pre-booking New Nissan Terra ini mulai dari Rp 460 juta dan pengiriman dimulai pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018,” pungkasnya. (ZP/05).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here