Isuzu mu-X i-Series Resmi Mengaspal di Semarang, Berapa Harganya?

Isuzu mu-X tipe i-Series untuk pertama kalinya hadir di Semarang melalui acara Roadshow Isuzu mu-X, yang diselenggarakan di Java Mall Semarang, mulai 31 Juli 2019 hingga 12 Agustus 2019.

SEMARANG – Setelah diluncurkan di ajang otomotif GIIAS 2019, Isuzu mu-X tipe i-Series untuk pertama kalinya hadir di Semarang melalui acara Roadshow Isuzu mu-X, yang diselenggarakan di Java Mall Semarang, mulai 31 Juli 2019 hingga 12 Agustus 2019.

Roadshow Isuzu mu-X yang digelar Astra Isuzu juga akan dilaksanakan pada 7 kota lainnya, yaitu  Surabaya, Bandung, Medan, Pekanbaru, Banjarmasin dan Samarinda.

Marketing Communication Departemen Head Astra Isuzu, FX Hartanta Adi Nugroho mengatakan, Astra Isuzu selaku distributor kendaraan LCV (light commercial vehicle) di Indonesia berupaya terus memberikan yang terbaik bagi konsumen di Tanah Air. Selain tipe i-series, Astra Isuzu juga telah menyiapkan dua tipe terbaru lagi, yaitu S-Series dan Z-Series.

“Tiga tipe terbaru ini merupakan penyegaran dari tipe sebelumnya,” katanya, disela Roadshow Isuzu mu-X, yang diselenggarakan di Java Mall Semarang, Sabtu (3/8).

Mengusung konsep Drive With Confidence, lanjutnya, Isuzu mu-X dapat membuat pengendara lebih percaya diri menghadapi tantangan setiap hari. Isuzu mu-X 4×2 i-Series ditopang mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi. Mesin itu memiliki tenaga sebesar 136 ps dan torsi flat 32,6 Kgm/1.800-2.800 rpm.

“Mesin mu-X ini juga didukung system Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System). Isuzu DNA ini membuat performa yang optimal namun bahan bakar tetap lebih efisien,” ujarnya.

Regional Manager Jawa Tengah Astra Isuzu, Ratmin Sucipto menambahkan, penampilan Isuzu mu-X 4×2 i-Series kali ini tampak lebih gagah dan elegan dengan adanya penyegaran pada desain front facia and bumper yang lebih tebal dan mengalir pada lampu utama.

Projector headlamp Isuzu mu-X menggunakan lampu Bi-beam LED dipadu LED DRL, sehingga cahaya terlihat lebih terang dan tahan lama, termasuk adanya fitur auto levelling headlamp.

Sedangkan untuk lampu belakang, juga menggunakan LED side marker lamp, dengan posisi lampu LED hingga ke bagian samping kanan.

“Kami juga sudah melengkapi dengan fitur kenyamanan, keamanan, dan kesemalatan lainnya yang bakal memanjakan para penumpangnya,” terangnya.

Menurutnya, harga produk terbaru ini untuk OTR di Jateng dipatok Rp463 juta. Adapun sejak diperkenalkan pasar sudah ada 1 konsumen dari Solo yang melakukan pembelian.

“Target kami produk mu-X i-Series ini bisa terjual 10 unit per bulan di pasar Jateng. Setidaknya kita ambil 10% pasar mobil SUV High di Jateng. Kami bidik segmen pengusaha dan keluarga,” ungkapnya.

Ratmin menuturkan, khusus di acara Roadshow ini, pihaknya memiliki sales program yang menarik bagi pengunjung, yaitu dengan pembelian Isuzu mu-X akan mendapatkan Free Voucher BBM senilai 5 juta Rupiah, Free Voucher Oli selama 2 tahun/50.000 KM, Free Jasa Servis 5 Tahun/50.000 KM. Bagi pengunjung yang ingin test drive juga bisa langsung datang ke Java Mall atau ke Cabang Astra Isuzu Semarang. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here