Ekonomi BisnisJangkau Publik Lebih Besar Mengenal Solusi HVAC, LG Perkenalkan...

Jangkau Publik Lebih Besar Mengenal Solusi HVAC, LG Perkenalkan Showroom Virtual

-

- Advertisment -spot_img
RUANG PAMER ONLINE- LG Electronics (LG) memperkenalkan sebuah ruang pamer online ‘LG HVAC Virtual Experience’, yang dibuat khusus bagi produk solusi tata udara bagi bangunan komersial miliknya. Foto : ist/zonapasar.com

JAKARTA— Memanfaatkan terapan teknologi digital, LG Electronics (LG) memperkenalkan sebuah ruang pamer online yang dibuat khusus bagi produk solusi tata udara bagi bangunan komersial miliknya. Dinamai LG HVAC Virtual Experience, keberadaannya tak sekedar menjadi showroom bagi seluruh portofolio terbaik LG untuk produk tata udara bagi bangunan komersial ini.

Lebih dari itu, juga menawarkan pengalaman interaktif yang membantu pengunjung membuat keputusan dalam memilih produk solusi tata udara HVAC LG.

“LG Virtual HVAC Experience menjadi cara kami menghadirkan pengalaman menarik untuk merasakan solusi tata udara bagi bangunan komersial terbaru LG. Kapanpun dan dimanapun Anda,” ujar James Lee, Head of Air Solution Business Unit di LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company.

Termasuk dalam keunggulan solusi HVAC LG menurutnya yaitu kenyamanan lebih besar, kualitas udara dalam ruangan yang lebih baik dan kelancaran kontrol.

Memberi gambaran lebih lanjut terkait dengan LG HVAC Virtual Experience, dikatakan, pengunjung dapat memilih dari beberapa kategori ruang bisnis dan tempat tinggal. Termasuk didalamnya yaitu apartemen, vila, perkantoran, perkantoran bertingkat tinggi, ritel, dan hotel.

Berdasarkan pilihannya ini, pengunjung kemudian dapat dengan bebas menjelajahi lingkungan 3D pilihannya hanya dengan menggunakan mouse atau perangkat layar sentuh.

Sepanjang pengalamannya didalam ruangan ini, pengunjung dapat langsung memilih menu dengan klik pada berbagai bagian untuk mendapatkan informasi tambahan. Informasi tersebut antara lain spesifikasi, fitur, video produk dan studi kasus untuk setiap model.

“Mudah digunakan dan dinavigasi, platform virtual baru LG menjadi sarana hebat bagi konsumen, profesional industri dan mitra yang ingin menciptakan kenyamanan dan ruangan lebih sehat,” kata James Lee.

Tak hanya itu, ruang pamer virtual khusus bagi solusi HVAC LG ini memungkinkan pengunjung untuk melihat detail dan teknologi di balik setiap produk. Dengan menekan tombol Aliran Udara dan Perpipaan di layar, pengunjung dapat menyingkap informasi aliran udara di AC atau pembersih udara serta bagaimana pipa mengarahkan air dan zat pendingin melalui suatu sistem.

Lebih dari itu, pengunjung bahkan dapat secara virtual beralih mode operasional dan mengamati bagaimana aliran udara berubah dari satu AC ke AC lainnya. Di luar teknologi dan ilmu pengetahuan, ruang pamer virtual juga menjadi tempat yang tepat untuk melihat berbagai pilihan desain penuh gaya dari berbagai produk yang dapat memberi memberi gambaran bagi calon pengguna saat meletakkannya nanti melalui pilihan berbagai interior virtual.

Bersanding dengan memberikan pemahaman teknologi dan gambaran desain, ruang pamer online ini juga menunjukkan komitmen LG untuk memastikan masa depan berkelanjutan. Hal ini ditunjukkan melalui teknologi inovatif LG, seperti Kompresor R1 yang hemat energi dan penerapan awal refrigeran R32 yang ramah lingkungan.

Lebih lanjut bicara terkait dengan berbagai produk yang menjadi solusi tata udara LG bagi bangunan komersial, LG merupakan pabrikan dengan reputasi global dalam pengembangan dan inovasi didalamnya. Tak sekedar klaim, teknologi pendingin udara komersial dari LG Electronics telah mendapatkan sejumlah pengakuan dari organisasi internasional tepercaya atas kemampuannya meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan.

Diantara sertifikasi tersebut yaitu dari Intertek, TÜV Rheinland dan Underwriters Labor-atories (UL) yang diberikan kepada sistem LG Dual Vane Cassette adalah konfirmasi keefektifan solusi HVAC LG dalam memberikan udara bersih.

Salah satu prestasi yang membanggakan hadir melalui produk LG DUAL Vane Cassette. Solusi tata udara bagi bangunan komersial ini tercatat sebagai solusi HVAC pertama di dunia yang menerima Sertifikasi Emas GREENGUARD UL untuk emisi senyawa organik volatil (VOC) rendah.

Selain itu, produk LG Dual Vane Cassette juga diakui Intertek karena mengurangi keberadaan partikel berbahaya di udara dalam ruangan. Kemampuan pemurnian udaranya ini dimungkinkan berkat teknologi LG Plasmaster™ Ionizer+ yang memancarkan lebih dari 3 juta gugus ion untuk menarik dan menghilangkan alergen dan bakteri.

Hal inilah yang membuat LG DUAL Vane Cassette menjadi pilihan ideal untuk digunakan pada ruang dengan kebutuhan menjaga kualitas udara menjadi prioritas utama, seperti sekolah dan fasilitas kesehatan.

“Kami akan terus bekerja untuk memberikan tak hanya produk dan layanan terbaik, namun pula pengalaman terbaik dalam mengenal berbagai solusi tata udara bagi bangunan komersial LG,” tutup James Lee.(zav)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN UP2D Garap Pemeliharaan Kubikel GI Mranggen

SEMARANG- PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Jawa Tengah dan DIY, pada Minggu (21/11/2021) telah melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin...

BCA Hadirkan Bakti Sosial Operasi Katarak Bersama Perdami

PURWOKERTO, 27 November 2021 – Katarak menjadi salah satu penyebab kebutaan bagi indera penglihatan yang dapat diderita siapa saja....

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

SEMARANG - Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021). Sebelumnya, Musda...

SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda