one-stop-property-new

Jelang Lebaran, Persewaan Kamar HA-KA Hotel Mulai Alami Peningkatan

0
one-stop-property-new
General Manager HA-KA Hotel Semarang, Iwan Wahyudianto.

SEMARANG- Dua pekan menjelang Lebaran Idul Fitri 2018, persewaan kamar HA-KA Hotel mulai menunjukkan peningkatan dibanding saat awal bulan Ramadhan.

General Manager Hotel HA-KA Semarang, Iwan Wahyudianto mengatakan, peningkatan pesanan itu terlihat sejak masuk pada bulan Juni.

“Mulai puasa agak turun sampai akhir Mei kemarin. Dan bulan Juni ini sudah normal sampai lebaran,” kata Iwan Wahyudianto, Sabtu (2/6).

Dikatakan, selama awal Ramadhan, tren okupansi masih belum begitu bagus sebagaimana biasanya memasuki bulan puasa. Meski demikian, pihaknya mengaku optimis pada saat Lebaran seluruh kamar akan tersewa semua.

“Biasanya, last minute mendekati Lebaran akan banyak booking, seperti momentum tahun baru atau long weekend. Kami optimistis okupansi Lebaran ini bisa sampai 100 persen,” ujarnya.

Ditambahkan, untuk menarik minat para tamu. Pihaknya mengaku telah menyiapkan promo harga khusus untuk hunian dengan harga tetap, tetapi sudah include dengan fasilitas hand painting atau heena bagi pemudik.

Ia melanjutkan, HA KA memiliki 90 kamar yang dibagi ke dalam tiga tipe yakni, superior, deluxe dan executive. Kesemua kamar tersebut memiliki fasilitas yang nyaman dengan harga yang kompetitif. (ZP/05)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan