JNE Berangkatkan Umroh Pemenang Lomba Content Competition dan Karyawan

0
– UMROH BARENG JNE- JNE kembali memberangkatkan Ksatria – Srikandi JNE (Karyawan) kloter ke – 3, beserta para pemenang JNE Content Competition, West Bike Messenger dan pemenang JNEXRiaricis, pada 22 – 30 September 2022. Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – JNE berkomitmen untuk terus berbagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Indonesia sesuai dengan tagline yang selalu diusung “Connecting Happiness”. Setelah tertahan dua tahun lamanya karena pandemi, akhirnya perusahaan dapat kembali memberangkatkan Ksatria – Srikandi JNE (Karyawan) kloter ke – 3  pada 22 – 30 September 2022.

Kesempatan umroh kali ini juga diikuti oleh pemenang lomba JNE Content Competition, pemenang giveaway JNE dan Ria Ricis, serta kurir sepeda West Bike Messenger (WMS).

M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE mengatakan, memberangkatkan setiap individu untuk umroh merupakan momen istimewa dan apresiasi dari JNE. Maka JNE pun ikut merasakan kebahagiaan yang dialami Ksatria dan Srikandi JNE.

“Setelah dua tahun sempat tertunda akhirnya para pemenang lomba dan  karyawan JNE ini dapat diberangkatkan kembali ke tanah suci. Kegiatan ini kami jalankan sesuai dengan amanah Ayah kami, sekaligus pendiri JNE, (Alm) H. Soeprapto Soeparno, yang menggagas umrah gratis bagi para karyawan JNE yang sudah mengabdi kepada perusahaan selama lebih dari 12 tahun,” ungkap Feri.

Ksatria dan Srikandi JNE sebanyak 35 orang dari berbagai kantor cabang JNE, seperti dari Jakarta, Denpasar, Palembang, Yogyakarta, Solo, Medan, Cilegon. Selain itu, 3 pemenang lomba JNE Content Competition, 1 orang dari West Bike Messenger dan 1 pemenang lomba JNEXRiaricis menjadi peserta umroh kloter ketiga yang diadakan JNE.

Mereka tampak serius serta antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ibadah umrah yang dipandu oleh Ustadz Aqil Muzakki.

Sukawati, yang berprofesi jurnalis pemenang lomba JNE Content Competition asal Makassar mengaku spontan terharu saat pertama kali melihat Ka’bah di Masjidil Haram, di mana kala itu langsung teringat bahwa kesabaran adalah salah satu kunci hidup untuk menjalani kehidupan.

“Setelah menunggu dua tahun lamanya karena pandemi, jadi saya merasa sangat bersyukur. Umroh kali ini akan saya gunakan semaksimal mungkin untuk memanjatkan do’a secara langsung di Baitullah untuk kesembuhan orang tuanya yang sedang sakit,” ujar Sukawati.

M. Guntur yang sehari-hari bekerja mengantarkan paket sebagai kurir sepeda dari West Bike Messenger (WMS) mendapatkan kesempatan mengikuti umroh bersama JNE kali ini. Hal yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya olehnya, apalagi kabar mengenai keberangkatan umroh didapatkan Guntur ketika ia sedang membersihkan rumahnya yang saat itu sedang kebanjiran.

Mahesa Senggani, Ksatria JNE Pusat mengaku, merasa sangat bersyukur menjadi karyawan JNE, dimana perusahaan dapat memberangkatkan karyawannya untuk umrah yang menjadi impian saya. Umrah ini juga menjadi kado istimewa dari Allah.

“Tentu saja saya juga berdoa demi kejayaan dan keberkahan JNE di depan Ka’bah untuk selalu berbagi, memberi dan menyantuni kepada siapapun, karena melalui JNE saya bisa datang ke Tanah Suci,” tandasnya.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights