JNE Raih 2 Penghargaan CBF Indonesia Achievment Awards 2023

0

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Hampir 33 tahun berdiri JNE terus menjunjung tinggi nilai-nilai berbagi, memberi dan menyantuni yang ditanamkan pendirinya yaitu Alm Soeprapto Soeparno. Nilai-nilai perusahaan ini membawa JNE meraih dua penghargaan pada Jumat (13/10/2023).

Bertempat di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Mohamad Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE dianugerahi penghargaan CBF Indonesia Achievment Awards 2023 untuk kategori Best Performance Chief Executive Officer 2023 In Encouraging Corporate Culture Implementation To Through Provide Quality Logistic Services. Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Jahja B. Soenarjo – Pendiri dan Ketua Umum CEO Business Forum Indonesia, didampingi Muhamad Ihsan – CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Group, dan disaksikan oleh Dr. Tanri Abeng, M.B.A – Rektor Tanri Abeng University selaku perwakilan dewan juri.

Penghargaan diterima oleh JNE diwakili Marsudi, Head Regional Jateng-DIY yang pada malam penganugerahan mengenakan pakaian adat jawa lengkap. Malam apresiasi CBF Indonesia Achievment Awards merupakan rangkaian kegiatan CEO Insight 2023-2024. Acara ini merupakan hasil kerjasama Warta Ekonomi dan CBF (CEO Business Forum) Indonesia.

Berlangsung pada pagi hari ditempat yang sama CEO Insight 2023-2024 menghadirkan beberapa narasumber salah satunya adalah Dr. Agustomi Masik, M.Dev.Plg selaku Direktur Perencanaan Makro Ibu Kota Negara yang menyampaikan peran sektor swasta dalam percepatan pembangunan IKN.

Pada malam yang sama, Ninil Indrasari, Branch Manager JNE Surabaya menerima penghargaan SDG (Sustainable Development Goals) Award 2023 dalam acara AMA Leadership Summit bertema “Indonesia Leading The Way’ di Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya. AMA (Asosiasi Manajemen Indonesia) adalah organisasi Asosiasi profesional Manajemen skala Nasional yang telah berdiri sejak 1990.

Ninil hadir dengan didampingi oleh Armi Muriko selaku Head Sales Regional JTBNN bersama Adhitya Rizkiwardhana, Branch Manager JNE Sidoarjo, serta Fikri Al Haq Facryana, Branch Manager JNE Medan. JNE memperoleh penghargaan SDG Award 2023 kategori Jasa Pengiriman dan Logistik.

Penghargaan ini diberikan karena JNE dinilai telah berhasil menjalankan program CSR yang tidak hanya terbatas pada konsep lingkungan, tetapi juga terkait ekonomi. Salah satunya adalah bagaimana bisa membangun masyarakat sejahtera dalam konteks komunitas.

Mohamad Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE mengungkapkan rasa syukur karena JNE kembali menerima penghargaan. Penghargaan ini tidak semata-mata pencapaian perusahaan, namun juga buah dari kerja keras manajemen dan karyawan serta dukungan seluruh pelanggan dan masyarakat.

“Semoga penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi agar JNE terus maju dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” ujarnya.

JNE memiliki komitmen untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat maupun lingkungan sekitar. Hal ini ditunjukkan melalui dukungan JNE terhadap dunia pendidikan, seni, budaya maupun olahraga di seluruh Indonesia.

“Harapan kami dimana JNE berada maka akan terbangun ekosistem yang baik sehingga memberikan dampak positif salah satunya pertumbuhan ekonomi,” pungkas Feriadi.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan