KulinerJuleha Omah Kuliner Berikan Diskon Hingga 20%, Begini Caranya

Juleha Omah Kuliner Berikan Diskon Hingga 20%, Begini Caranya

-

- Advertisment -spot_img

Pramusaji Juleha Omah Kuliner saat menunjukkan Lobster saus bakar yang menjadi andal resto yang berada di Jalan Pemuda nomo 100 Semarang, Jumat (22/3/19).

SEMARANG – Restoran Juleha Omah Kuliner Lobster and Seafood memberikan diskon hingga 20% bagi setiap pengunjung yang datang di jam operasional dari pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Restoran yang berada di Jalan Pemuda nomor 100, Kota Semarang itu memberikan persyaratan yang sangat mudah untuk bisa menikmati diskon tersebut.

Manager Juleha Omah Kuliner Lobster and Seafood, Febe Ayu mengatakan, pengunjung yang mau mendapatkan promo, bisa mulai dengan foto makanan yang kamu beli di Juleha Omah Kuliner, tag ke Instagram atau Facebook @julehaomah kuliner.

Tag tiga teman, dan tunjukkan kepada kasir. Adapun untuk bisa memboyongnya ada tambahan minimal pembelian Rp 100 ribu saja.

“Nantinya juga bisa free nasi putih dan es teh tawar,” ujar Febe Ayu, Jumat (22/3/19).

Dikatakan, Juleha Omah Kuliner terdapat menu yang bervariasi yang bisa disesuaikan budget mahasiswa hingga menengah ke atas.

Ada menu paket makan siang, nasi goreng sosis plus telur ceplok mulai Rp 13.000, hingga paket nasi campur seafood spesial Rp 25.000 per porsinya.

Dikatakan, restoran tersebut juga memiliki menu spesial yakni bakso lobster Rp 50.000 dan mie ayam lobster Rp 45.000 per porsinya.

“Kami juga ada menu peket romantis yang isinya ada dua ekor kepiting medium, kerang cumi, dan dua nasi mulai Rp 85.000 dan ada yang harga hingga 150.000. Bisa dinikmati bersama pasangan atau teman juga bisa,” jelasnya.

Ditambah, terdapat pula menu paket kepiting rame-rame medium Rp 175.000 dan jumbo Rp 250.000 saja, paket lobster rame-rame medium Rp 185.000 dan jumbo Rp 250.000.

“Kita ada juga menu paket tempeh, yang isinya ada dua ikan bakar, cumi, kepiting, kerang, cah tauge, cah kangkung, nasi satu bakul, satu es teh pitcher dan mie goreng. Harganya Rp 250.000 yang medium dan Rp 600.000 untuk paket tempeh supernya,” tandasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Penerimaan Pajak Jateng I Capai Rp 24 Triliun hingga November 2021

SEMARANG - Kinerja penerimaan Pajak Kantor Wilayah DJP Jawa Tengah I hingga tanggal 30 November 2021 tercatat adanya pertumbuhan...

Erick Thohir Tunjuk Darmawan Prasodjo Jadi Direktur Utama PLN

JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PLN tahun 2021 memutuskan mengangkat dan menetapkan Darmawan Prasodjo sebagai Direktur Utama...

Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga Tinjau Kesiapan Sarfas Pertamina

SEMARANG - Guna memastikan seluruh kegiatan operasi dan layanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar di tengah kondisi pandemi, Komisaris...

PLN Berikan Gerobak Motor Listrik Kepada UKM, Tingkatkan Produktivitas

SEMARANG – PLN memberikan bantuan gerobak motor listrik kepada para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Jawa Tengah...
- Advertisement -spot_imgspot_img

SWI Minta Masyarakat Waspadai Penawaran Aset Kripto

JAKARTA - Satgas Waspada Investasi (SWI) meminta masyarakat untuk mewaspadai penawaran investasi aset kripto yang saat ini marak agar...

PGN Siap Kembangkan Pasar Gas Bumi Jawa Tengah

JAKARTA - Dalam rangka mewujudkan penyediaan gas bumi untuk Jawa Tengah, PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina menandatangani...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda