Kafe Angon Jiwo Sajikan Nuansa Bali, View 360⁰ Hamparan Sawah

0
– GRAND OPENING- Pemilik Angon Jiwo Bawen Resto, Juremi, membagikan tumpeng saat grand opening, Senin (15/4/2024). FOTO : DOK. ANGON JIWO/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG- Para pemilik kafe atau restoran, sekarang mulai memunculkan pemandangan alam sebagai salah satu pemantik pengunjung datang. Salah satunya Angon Jiwo Bawen Resto yang terletak di Kelurahan Kandangan, Kecamatan Bawen di Kabupaten Semarang memberikan sajian pemandangan alam khas seperti sedang berada di Ubud Bali.

Pemilik Angon Jiwo Bawen Resto, Juremi mengatakan ada kurang lebih tiga hektare lahan yang dikembangkan untuk resto dan resort serta vila nantinya sebagai tempat memanjakan masyarakat pengunjung. Hal itu dikatakan saat ditemui di restonya, Senin (15/4/2024).

Juremi menjelaskan, dengan lokasi berada di atas bukit dengan batuan andesit maka sejauh mata memandang terlihat hamparan sawah. Bahkan, beberapa persawahan itu menggunakan model terasering sehingga menyerupai berada di wilayah Ubud Bali.

Menurut Juremi, keberadaan resto dengan pemandangan alam yang elok itu diharapkan mampu menyuguhkan sesuatu yang berbeda khususnya penikmat suasana alam khas Bali.

“Kami mengadopsi konsep atmosfer Bali, yang kemudian mengilhami kami sematkan nama Angonjiwo Resto and Resort Ubud Bawen. Ini karena panorama alamnya yang menyerupai Bali. Jadi ke depannya, kami kembangkan resort-resort dan saat ini fasilitasnya yang baru kami bikin sekaligus sebagai pengenalan lokasi kepada masyarakat luas,” kata Juremi.

Lebih lanjut Juremi menjelaskan, resto yang saat ini ada akan menjadi salah satu fasilitas unggulan untuk resort dan vila yang nantinya dibangun setelah Lebaran usai.

Kurang lebih ada 60 kamar untuk vila dan resort yang bakal dibangun secara bertahap, dimulai dengan pembangunan satu unit vila berisi lima kamar tidur.

“Sasaran kita nantinya lebih ke middle up, khususnya yang pengen merasakan atmosfer Bali tapi enggak perlu jauh-jauh. Nanti kalau semua sudah terbangun, kami targetkan di bintang empat,” pungkasnya.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan