Kajati Jateng Minta Jaksa Jaga Integritas dan Berprilaku Baik

0
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jateng Yunan Harjaka saat memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwokerto di  Puwokerto, Senin (26/8).

PURWOKERTO – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jateng, Yunan Harjaka melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarnegara, Banyumas dan Purwokerto Senin (26/8/19).

Dalam agenda kunjungannya, Kajati didampingi Asdatun Asnawi, Aswas Erna Normawati dan Asbin Teguh Darmawan, melakukan monitoring dan memberikan arahan kepada pimpinan dan seluruh jajaran.

Dalam arahannya, Kajati meminta kepada seluruh jajaran pegawai Kejaksaan, selalu menjaga integritas diri guna menjaga marwah dan martabat hukum. Selain agar sebagai penegak hukum, kejaksaan juga semakin dipercaya masyarakat.

“Bersyukur dan memiliki rasa bangga terhadap institusinya. Selalu menjaga nama baik dan martabat, dengan berprilaku dan moral yang berintegritas dan memiliki karakakter yang baik,” kata Yunan saat memberikan arahan kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwokerto di Purwokerto.

Pihaknya juga meminta, dalam menjalankan pekerjaan dilakukan dengan disiplin, kerja cerdas, ikhlas dan berkualitas.

“Munculkan dan tunjukkan Innovasi -inovasi baru dan bermanfaat bagi Masyarakat,” kata dia.

Selain itu, mengembangkan potensi diri dengan ilmu pengetahuan melalui sekolah formal dan informal,untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia. (ZP/06)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan