PeristiwaKampung Merdeka Honda Anugerah Group Meriah

Kampung Merdeka Honda Anugerah Group Meriah

-

- Advertisment -spot_img

kemeriahan kampung merdeka

Semarang, – Peringatan Hari Kemerdekaan tanggal 17 Agustus telah berlalu namun kemeriahan perayaannya masih terus berlangsung di Kampung Merdeka yang di gelar Honda Anugerah Group di bulan Agustus tahun ini.

Hal itu terlihat saat memasuki kampung maka kita akan melihat kemeriahan Kampung Merdeka mulai dari Gapura, kampung yang telah dihias dengan nuansa merah putih dan warna warni atribut 17an yang menghiasi sepanjang jalan.

Warga juga sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan dalam merayakan HUT RI ke 73 tahun ini mulai dari lomba-lomba 17an seperti balap karung, panjat pinang, dan lain-lain. Selain itu juga ada gelaran karnaval, pameran dan berbagai hiburan yang tak kalah meriah.

Kampung Merdeka ini sudah menjadi event tahunan dari Anugerah Group dalam memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, mengikuti kesuksesan di tahun sebelumnya event ini kembali digelar pada bulan agustus tahun ini di 30 kota 11 propinsi di Indonesia dengan melibatkan Jaringan Honda di berbagai kota.

Diantaranya adalah Bogor, Indramayu, Bantul, Purworejo, Kebumen, Temanggung, Purwodadi, Demak, Ungaran, Cepiring, Sukorejo, Batang, Kedungwuni, Wiradesa, Pamekasan, Probolinggo, Pontianak, Landak, Bengkayang, Musi Banyuasin, Linggau, Muara Enim, Palembang, Padang, Lubuk Sikaping, Palu, Luwuk, Tomohon, Gorontalo dan Bengkulu.

Dalam event ini selain Lomba 17an pengunjung dapat melihat pameran Honda, menikmati layanan service murah serta berbagai Hiburan yang turut meramaikan Event kampung Merdeka. Jadi konsumen yang ingin membeli motor dan service motor tidak perlu jauh-jauh cukup datang ke Kampung Merdeka disana banyak promo menarik yang tentunya hanya di dapatkan di event ini sehingga perayaan HUT RI ke 73 tahun ini terasa lebih berkesan di Kampung Merdeka.

David kurniawan selaku promotion Supervisor Anugerah group menuturkan Kampung Merdeka ini sebagai bentuk peran aktif Dealer dalam mengisi kemerdekaan dan Bhakti untuk negeri agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Melalui event ini masyarakat dapat turut merayakan HUT RI ke 73 di Kampung Merdeka dengan suka cita, dan tentunya kita akan selalu dekat dengan konsumen atau masyarakat seperti slogan dari salah satu Dealer Anugerah Grup Honda Cendana Cedak, grapyak tur kepenak (Dekat, Akrab, dan Nyaman),” Katanya. (ZP/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

BSI Cetak Laba Bersih Rp 1,48 Triliun di Semester I 2021

JAKARTA – PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) berhasil menorehkan kinerja impresif sepanjang semester I 2021 dengan membukukan laba...

PLN Cetak Laba Bersih Rp6,6 Triliun di Semester I 2021

JAKARTA- Di tengah tekanan pandemi Covid-19, PLN berhasil mencetak laba bersih sebesar Rp6,6 triliun hingga semester I 2021. Berdasarkan...

Setahun Hadir di Bandung, Pengguna Internet Rumah “XL Home” Naik 200%

BANDUNG- Layanan internet fiber XL Home dari PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kini telah hadir di sebagian daerah...

Nikmati Promo Khusus dari Hotel Santika Pekalongan untuk Penerima Vaksin Covid-19

PEKALONGAN - Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait vaksinasi masyarakat Indonesia Hotel Santika Pekalongan memberikan promo khusus kepada para...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Tim Siaga Bencana di Semarang Dilatih Membuat Eco Enzyme

SEMARANG - Meningkatnya kasus konfirmasi positif Covid 19 di awal tahun 2021 ini, menjadi perhatian khusus Palang Merah Indonesia...

Sinergi Telkomsel dan Gojek, Perkuat Produktivitas Mitra UMKM Hadapi Pandemi

JAKARTA– Melanjutkan sinergi yang telah dibangun, Telkomsel dan Gojek kembali menghadirkan kolaborasi pada layanan unggulan keduanya untuk meningkatkan produktivitas...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda