Ekonomi BisnisKaryawan JNE Semarang dan Yogyakarta Rayakan HUT ke-29 Secara...

Karyawan JNE Semarang dan Yogyakarta Rayakan HUT ke-29 Secara Khusus

-

- Advertisment -spot_img

Branch Manager JNE Yogyakarta, Adi Subagyo menyerahkan tanaman Bakung Lele kepada Kepala UPT Malioboro Ekwanto.

YOGYAKARTA – HUT JNE yang jatuh pada 26 November setiap tahunnya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi semua ksatria dan srikandi, julukan khas para karyawan JNE di seluruh Indonesia.

Setelah puncak perayaan HUT pada Minggu (1/12) lalu di sepanjang Jl. Tomang Raya Jakarta Barat, kini JNE Semarang dan Yogyakarta turut memeriahkan juga dengan menggelar kegiatan khusus bersama-sama.

Selasa, (10/12) JNE Yogyakarta turut berpartisipasi dalam kegiatan Reresik Malioboro. Hari itu bertepatan dengan Selasa Wage dimana kawasan Malioboro menjadi kawasan bebas pedagang kaki lima setiap 35 hari sekali. Di momen tersebut Ksatria dan Srikandi JNE bersama dengan para pedagang kaki lima bergotong royong membersihkan area pedestrian Malioboro.

Pimpinan Cabang JNE Yogyakarta, Adi Subagyo menjadikan kegiatan ini salah satu rangkaian HUT JNE yang ke 29, sehingga lebih dari 100 ksatria dan srikandi JNE turun langsung serta memadati kawasan Malioboro sejak pkl. 05.30 WIB. Dalam kesempatan tersebut Adi juga menyerahkan 150 tanaman bakung lele untuk ditanam di titik nol kilometer dan sepanjang jalan Malioboro.

“Kami ingin terus memberikan kontribusi bagi Kota Jogja tercinta ini. Kegiatan Reresik Malioboro ini menanamkan rasa ‘handarbeni’ atau rasa memiliki terhadap kota ini, sehingga harus terlibat juga untuk menjaga dan merawatnya sebaik mungkin,” ujar Adi Subagyo.

Secara simbolis Adi menyerahkan potongan tumpeng dan tanaman bakung lele kepada Kepala UPT Malioboro, Ekwanto. “Terima kasih pada JNE sebagai perusahaan yang peduli terhadap lingkungan dan atas dukungannya terhadap UPT Malioboro selama tiga tahun terakhir ini,” tuturnya.

Sementara itu pada Minggu 8/12, JNE Semarang mengadakan jalan sehat bersama seluruh karyawan dan keluarga. Kegiatan jalan sehat tersebut diikuti tak kurang dari 500 peserta. Kebahagiaan terpancar dari para ksatria dan srikandi JNE Semarang karena ditengah kesibukan sehari-hari mereka bisa bersilaturahmi dan berkumpul bersama keluarga JNE pada moment tersebut.

Pimpinan Cabang JNE Semarang Wahyu Sangerti Alam pun membagikan puluhan doorprize untuk karyawan diantaranya adalah berbagai alat elektronik, emas, sepeda dan hadiah hiburan. Keseruan juga bertambah dengan adanya lomba-lomba berhadiah menarik.

“Setiap ulangtahun JNE kami berusaha melibatkan karyawan beserta keluarga untuk bersama-sama merasakan kebahagiaan dan rasa suka cita atas bertambahnya usia perusahaan. Dari karyawan dan keluarga yang bangga dan bahagia itulah terucap doa-doa yang baik serta semangat untuk terus memajukan perusahaan,” ujar Wahyu. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Wartawan Dan Polresta Banyumas Bagikan Paket Sembako

PURWOKERTO - Covid 19 bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu, baik usia muda, dewasa maupun tua. Virus yang mematikan...

JNE dan Dompet Kemanusiaan Media Group Kirim Tabung Oksigen Gratis ke RSUP Kariadi Semarang

SEMARANG – Pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berakhir dan dampak yang ditimbulkan hingga saat ini sangat berpengaruh besar...

Telkomsel Ajak Masyarakat Lakukan #YangKitaBisa

JAKARTA – Sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang tengah menghadapi pandemi, Telkomsel berupaya untuk menempatkan diri berdampingan bersama masyarakat...

Komunitas Tionghoa Semarang Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

SEMARANG - Perserikatan Organisasi Indonesia Tionghoa (PORINTI) Kota Semarang membagikan sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat. Pembagian tersebut dilakukan bersama...
- Advertisement -spot_imgspot_img

90% Dikorbankan, Efektifkah PPKM?

SEMARANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jateng menilai, sejumlah Kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang sudah terjadi...

Brantas Abipraya Gelar Vaksin COVID-19 Gratis

JAKARTA - Pandemi COVID-19 belum berakhir, Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menekan laju penularan virus ini. Guna menyokong...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda