one-stop-property-new

Kejar Pasar Milenial, Pengembang Minta Pemerintah Siapkan Regulasi

0
one-stop-property-new
Pengunjung tengah asyik melihat-lihat di stand Graha Candi Golf dalam kegiatan Property Expo Semarang ke-4 di Mal Paragon Semarang, Rabu (10/7/19).

SEMARANG – Pengembang di Jawa Tengah meminta pemerintah dan perbankan menyiapkan regulasi tersendiri untuk kalangan milenial yang akan membeli rumah.

Ketua Panitia Property Expo Semarang, Dibya K Hidayat mengatakan, saat ini pasar properti di kalangan milenial benar-benar berubah, sehingga harus disiapkan regulasi.

Disebutnya, saat ini banyak milenial yang bekerja fleksibel, mereka tidak memiliki kantor tetap, namun dana yang dimiliki cukup besar.

“Milenial marketnya benar-benar berubah. Sistem kredit dan regulasi perlu disesuaikan lagi,” kata Dibya, Rabu (10/7/19).

Dikatakan, pasar milenial sangat prospektif sehingga harus segera diantisipasi pemerintahan maupun perbankan dengan regulasi yang tepat.

Generasi milenial, lanjutnya dalam membeli rumah juga tidak terlalu pemilih. Asal dia menyukainya ia bisa saja langsung membeli rumah yang ditemukannya.

“Permintaan milenial sebentar lagi ke sana (membeli rumah), dalam waktu dekat. Mereka generasi yang berkembang pesat. Rumah tidak pilih-pilih, sesuai yang disuka,” tandasnya. (ZP/05)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan