Khazzanah Tour & Travel Semarang Siap Layani Tamu Allah dengan Pelayanan Terbaik

Direktur utama Khazzanah Tour & travel Semarang Tahsinul Manaf memotong bunga saat pembukaan perwakilan Khazzanah Semarang

SEMARANG – Khazzanah Tour & Travel melebarkan sayapnya ke Kota Semarang dengan menggandeng PT AA. Kehadiran Khazzanah Tour & Travel di Semarang memberikan warna baru, dan pilihan terhadap calon jamaah haji dan umroh.

Manager Operasional PT Khazzanah Al-Anshary R. Muhammad Ali Ridho mengatakan, perwakilan di Kota Semarang merupakan yang ke 8 di seluruh Indonesia. Perwakilan lain berada di Aceh, Batam, Bali, Padang dan Jabodetabek.

Kehadiran Khazzanah Tour & Travel di Semarang kata dia, untuk menjembatani masyarakat Semarang dan sekitarnya untuk ke Baitullah melalui pelayanan yang baik. Serta bimbingan yang sesuai syariat Islam.

“Sesuai dengan moto kami yakni Berkhidmat untuk tamu-tamu Allah, maka kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada calon jamaah haji dan umroh,” ujarnya usai peresmian kantor baru Khazzanah Tour & Travel di Jalan MR. Soegijapratana nomer 11 Kota Semarang, Minggu (16/9).

Dia menjelaskan, permintaan Umroh setiap tahun mengalami kenaikan. Bahkan lanjut dia, meski kondisi saat ini nilai tukar rupiah terhadap dollar mengelami pelemahan, tidak menyurutkan minat masyarakat untuk melaksanakan ibadah Umroh.

Bahkan kata dia, saat ini Khazzanah Tour & Travel mampu memberangkatkan, 10-15 grup setiap bulannya. “Orang yang sudah berniat untuk beribadah tidak akan terpengaruh dengan kondisi Dollar saat ini,” imbuhnya.

Dengan adanya perwakilan di Kota Semarang Ia berharap, masyarakat memiliki semakin banyak pilihan untuk memilih agen tour & travel untuk menjalankan ibadah umroh dan haji serta wisata religi lainnya.

Direktur utama Khazzanah Tour & travel Semarang Tahsinul Manaf menambahkan, selama ini tingkat kepuasan jamaah umroh dan haji melalui Khazzanah Tour & Travel sangat memuaskan.

Hal itu kata dia, tidak lepas dari pelayanan yang diberikan selama menjalankan ibadah Haji dan Umroh. “Keunggalan Khazzanah tour & travel adalah memberikan bimbingan yang terbaik, mendapatkan asuransi perjalanan, 3x Miqot yakni Miqot Bir Ali, Ji’ronah, dan Udaybiyah, selain itu, setiap jamaah juga akan mendapatkan sertifikat umroh serta album kenangan,” tambahnya.

Kelebihan lain lanjut dia, Khazzanah Tour & Travel menggunakan sistem syariah, tidak memakai sistem ponzi, money game, MLM, investasi dll. “Niat kami adalah memberikan pelayanan terbaik kepada tamu-tamu Alloh,” ujar dia. (ZP/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here