Komunitas TDA dan Rumah Zakat Perpanjang Kerjasama Pengelolaan Ziswaf

LOMBOK – Komunitas Tangan Di Atas (TDA) resmi memperpanjang kerjasama pengelolaan Ziswaf (Zakat, Infak, Sedekah, dan Wakaf) dengan Rumah Zakat. Peresmian kerjasama tersebut diselenggarakan di Hotel Puri Indah & Convention Lombok.

Kesepakatan Kerjasama ditandatangani oleh Presiden TDA 6.0 Donny Kris Puriyono dan Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha. Selain itu juga disaksikan oleh Gubernur NTB, Zulkieflimansyah.

“Kerjasama ini diharapkan bisa menjadi kolaborasi yang apik untuk saling menguatkan dalam pengelolaan Ziswaf. Kami juga berharap akan semakin banyak masyarakat yang terbantu dengan adanya program pemberdayaan,” kata Irvan, Kamis (5/9).

Menurut Rawi Wahyudiono, Direktur Marketing dan Komunikasi TDA 6.0 menyatakan, Mukernas merupakan agenda rutin TDA setiap tahunnya. Hal tersebut bertujuan untuk menentukan langkah dan arah program yang selaras dengan visi misi yang dimiliki TDA.

“Mukernas ini sangat penting bagi kami karena akan membahas program kerja tiap direktorat. Tentu dengan harapan agar komunitas kita bisa memberikan manfaat bagi para member dan masyarakat luas,” kata Rawi. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here