Komunitas Trail Arjuno Katemi Berikan Bantuan Sambungan Listrik Gratis

0
Coach Arjuno Katemi, Hendro Saptono menyerahkan bantuan sambungan listrik gratis secara simbolis kepada warga Semarang.

SEMARANG – Komunitas motor trail, Arjuno Katemi memberikan bantuan sambungan listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu di Semarang.

Pembina Arjuno Katemi, M. Irwansyah mengatakan, aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu yang belum berlistrik.

“Penyambungan listrik gratis ini adalah bagian dari Program Arjuno Katemi Berbagi yang merupakan bentuk kepedulian dari anggota Tim Motor Trail Arjuno Katemi yang telah menyisihkan rejeki untuk membantu masyarakat yang belum terlistriki,” tutur Irwansyah.

Total warga yang mendapatkan bantuan berjumlah 10 orang yang berada di Kelurahan Rowosari, Kecamatan Tembalang dengan nilai bantuan Rp 8,5 juta.

Dana yang terkumpul digunakan untuk biaya penyambungan listrik, instalasi, dan Serifikat Laik Operasi (SLO), untuk pemakaian listrik tetap dibayar oleh pelanggan sesuai dengan pemakaiannya.

“Diharapkan bantuan yang disalurkan dapat membawa berkah dan manfaat, terutama bagi warga Rowosari di mana kami sering berlatih di kawasan ini,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua RT Rowosari, Agus Adib menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Saya berterima kasih kepada Tim Trail Arjuno Katemi yang telah membantu warga kami berupa listrik gratis, semoga listrik tersebut bisa berguna,” ujar Agus.

Arjuno Katemi adalah Club Motor Trail yang anggotanya heterogen. Coach Arjuno Katemi, Hendro Saptono menyambut baik kegiatan sosial ini.

“Ramadhan Berbagi ini kami sambut positif dan sangat bermanfaat. Kami menghimbau untuk club trail lain kiranya bisa berbuat yang sama, mengingat masih ada masyarakat jalur trabas masih belum menikmati listrik,” ungkapnya.

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan