Kyukyu Semarang Tutup Sementara Cegah Penyebaran Virus Corona

Managemen Kyukyu KTV menutup sementara bisnisnya mulai hari ini, Kamis (26/03/20) hingga batas waktu yang belum ditentukan.

SEMARANG – Kyukyu KTV Semarang menutup sementara bisnisnya hingga waktu yang belum ditentukan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). Penutupan tempat hiburan ini efektif mulai hari ini, Kamis (26/03/20).

Outlet Manager Kyukyu KTV, Yosaphat Bita Logam mengatakan, penutupan tersebut merupakan upaya untuk mendukung pemerintah sekaligus rasa tanggung jawab dan kecintaan menajemen kepada pelanggan untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona.

“Sebagai pelaku bisnis, dampak pandemi Covid-19 ini sangat memukul kelangsungan bisnis kami, tetapi rasa tanggung jawab sosial, kepedulian, dan kecintaan kami kepada pelanggan jauh lebih penting sehingga mendasari kami untuk menutup outlet kami sementara waktu ini,” kata Logam.

Dia mengatakan, sejak kemunculan virus corona, Kyukyu senantiasa proaktif terlibat dalam mencegah dan menanggulangi virus tersebut dengan menerapkan seluruh prosedur kebersihan dan pengecekan kesehatan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Dinas Kesehatan Kota Semarang.

Disebutnya, Kyukyu yang merupakan salah satu outlet di bawah manajemen Varuna Entertainment, selalu menjunjung tinggi nilai-nilai (core values) yang telah ditetapkan perusahaan kepada pelanggan, salah satunya adalah care (kepedulian) kepada lingkungan sosial secara keseluruhan maupun pelanggan pada khususnya.

“Semoga wabah ini segera berlalu sehingga kita bisa melaksanakan ibadah puasa yang sudah tinggal sebentar lagi dan merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan tenang,” pungkasnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here