Lagi, Waket DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono Raih Penghargaan Tokoh Inspirasi Jawa Tengah 2023

0
Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono, SPi, MSi kembali meraih penghargaan sebagai Tokoh Inspriatif Jawa Tengah 2023. Foto : ist/zonapasar.com

 

 

 

ZONAPASAR.COM, SEMARANG- Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono, SPi, MSi kembali meraih penghargaan sebagai Tokoh Inspriatif Jawa Tengah 2023.

Penghargaan dari Kopkar Suara Merdeka tersebut diberikan, untuk memotivasi dan memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh, yang telah memberikan kontribusi positif dalam masyarakat.

Selain Ferry Wawan Cahyono, terdapat 39 Tokoh Inspiratif lainnya yang menerima penghargaan ini seperti, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Romo Dr. Aloysius Budi Purnomo Pr, Mantan Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen, tokoh nasional dan Jawa Tengah lainnya, di gedung Grandhika Bakti Praja, Kota Semarang, Sabtu (13/1) malam.

Penghargaan Tokoh Inspiratif 2023 kepada 40 tokoh yang terpilih tersebut, pemilihan dilakukan oleh dewan juri independen yang menilai berbagai aspek kontribusi positif, kepemimpinan, dan dedikasi mereka terhadap pembangunan masyarakat.

Salah satunya, Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono yang meraih penghargaan prestisius sebagai Tokoh Inspiratif dalam kegiatan “Peluncuran Buku & Penghargaan Tokoh Inspiratif”.

Ferry Wawan Cahyono dinilai memiliki dedikasi dan kontribusi luar biasa, dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPRD Jawa Tengah.

Ditemui usai menerima penghargaan, Ferry menyampaikan rasa syukurnya, atas penghargaan tersebut, serta memberikan motivasi kepada generasi muda, untuk melakukan kegiatan yang positif untuk diri sendiri dan untuk kemajuan bangsa.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan kali ini. Kami terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jawa Tengah. Terkhusus untuk generasi muda, lakukanlah yang terbaik bagi kemajuan diri sendiri dan berkarya untuk bangsa dan negara pada umumnya,” ujar Ferry.

Pihaknya mengajak generasi muda, untuk kolaborasi dan kerja keras memajukan Jawa Tengah.

“Maju terus masyarakat Jawa Tengah, maju terus generasi muda bersama. Saya yakin, dengan semangat kolaborasi dan kerja keras, kita dapat mencapai kemajuan yang lebih baik di masa depan.” Ujarnya.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan