Layani Kiriman Barang UMKM, TBT Buka Cabang di Pekalongan

PEKALONGAN – Perusahaan jasa pengiriman, Tritama Bella Transindo (TBT), akan membuka cabang di Pekalongan seiring pesatnya pertumbuhan e-commerce di Kota Batik ini.

Lokasi cabang berada di salah satu kios pusat perbelanjaan batik Pekalongan yakni Grosir Gamer Pekalongan/timur Terminal Kota Pekalongan.

Direktur TBT Semarang Ranudin menjelaskan PT Tritama Bella Transindo sebagai penyedia layanan logistik di freight forwarding domestic dan internasional. Dengan berkembangnya dunia usaha diberbagai sektor menjadikan TBT sebagai provider dalam menangani dan berupaya dalam memberikan layanan logistik untuk para customer. TBT sudah tercatat sebagai anggota ASPERINDO.

“Untuk meningkatkan layanan kami didukung oleh team delivery terlatih dan armada transportasi yang memadai,” ujarnya Jumat (28/6/2019).

Menurutnya, lokasi Cabang TBT Pekalongan berada di pusat Kota Pekalongan dengan jangkauan yang sangat mudah dan cepat. Tepatnya di timur Terminal Kota Pekalongan atau 10 menit dari exit tol Pekalongan-Batang.

“Dengan lokasi strategis, para konsumen tidak perlu terlalu repot untuk mencarinya,” jelas dia. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here