Ekonomi BisnisMandiri Tunas Finance Perluas Jaringan di Ungaran

Mandiri Tunas Finance Perluas Jaringan di Ungaran

-

- Advertisment -spot_img

Peresmian Mandiri Tunas Finance

UNGARAN – Komitmen PT Mandiri Tunas Finance (MTF) untuk terus mendukung perkembangan ekonomi di Indonesia melalui penyaluran pembiayaan kendaraan bermotor diwujudkan melalui perluasan jaringan layanan di wilayah Jawa Tengah, khususnya Ungaran.

Direktur Utama MTF Arya Suprihadi ekspansi ke Ungaran Kabupaten Semarang dilakukan karena Kota tersebut sangat potensial, dengan kegiatan perdagangan sebagai motor pertumbuhan ekonomi, kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor pun terus meningkat.

“Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan fasilitas pembiayaan tersebut, kami memperluas jaringan dengan membuka kantor cabang di Ungaran,” katanya saat peresmian kantor Cabang MTF Ungaran, Jum’at (12/10).

Hadir dalam peresmian tersebut, Regional Manager Region VI Puji Biso Santoso, Corporate Secretary & Legal Business Division Head Vivid Zulprimiadanni, Branch Manager MTF Ungaran Doddy Pratidina serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Arya menjelaskan, perkembangan bisnis pembiayaan MTF di wilayah Jawa Tengah selama Januari – September 2018 cukup menggembirakan, dimana pihaknya berhasil mencapai lending Rp 1,374 triliun atau naik 10,96% dibandingkan periode yang sama tahun 2017 sebesar Rp 1,238 triliun.

Sedangkan komposisi pembiayaan per Agustus 2018 adalah 86,8% di sektor retail, dan sisanya kredit KKB retail 9,3% dan multiguna sebesar 3,8%.

”Melihat pencapaian tersebut, kami optimistis MTF di wilayah Jawa Tengah dapat mencapai kenaikan pembiayaan kendaraan bermotor sekitar15% dari pencapaian tahun 2017,” Arya menambahkan.

Kantor Cabang MTF Ungaran yang berlokasi di Ruko Mutiara Square No.6, Jl Gatot Subroto 133, Ungaran. Dengan lokasi kantor yang strategis dan mudah dijangkau, MTF yakin dapat melayani konsumen di Ungaran dengan baik.Untuk melayani kebutuhan nasabah dalam pembiayaan kendaraan bermotor, MTF Ungaran bekerjasama dengan sejumlah brand terkemuka, antara lain Toyota, Honda, Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki, Nissan, Datsun, dan Wuling.(ZP/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

BSI Cetak Laba Bersih Rp 1,48 Triliun di Semester I 2021

JAKARTA – PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) berhasil menorehkan kinerja impresif sepanjang semester I 2021 dengan membukukan laba...

PLN Cetak Laba Bersih Rp6,6 Triliun di Semester I 2021

JAKARTA- Di tengah tekanan pandemi Covid-19, PLN berhasil mencetak laba bersih sebesar Rp6,6 triliun hingga semester I 2021. Berdasarkan...

Setahun Hadir di Bandung, Pengguna Internet Rumah “XL Home” Naik 200%

BANDUNG- Layanan internet fiber XL Home dari PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kini telah hadir di sebagian daerah...

Nikmati Promo Khusus dari Hotel Santika Pekalongan untuk Penerima Vaksin Covid-19

PEKALONGAN - Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait vaksinasi masyarakat Indonesia Hotel Santika Pekalongan memberikan promo khusus kepada para...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Tim Siaga Bencana di Semarang Dilatih Membuat Eco Enzyme

SEMARANG - Meningkatnya kasus konfirmasi positif Covid 19 di awal tahun 2021 ini, menjadi perhatian khusus Palang Merah Indonesia...

Sinergi Telkomsel dan Gojek, Perkuat Produktivitas Mitra UMKM Hadapi Pandemi

JAKARTA– Melanjutkan sinergi yang telah dibangun, Telkomsel dan Gojek kembali menghadirkan kolaborasi pada layanan unggulan keduanya untuk meningkatkan produktivitas...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda