Ekonomi BisnisMandiri Tunas Finance Perluas Jaringan di Ungaran

Mandiri Tunas Finance Perluas Jaringan di Ungaran

-

- Advertisment -spot_img

Peresmian Mandiri Tunas Finance

UNGARAN – Komitmen PT Mandiri Tunas Finance (MTF) untuk terus mendukung perkembangan ekonomi di Indonesia melalui penyaluran pembiayaan kendaraan bermotor diwujudkan melalui perluasan jaringan layanan di wilayah Jawa Tengah, khususnya Ungaran.

Direktur Utama MTF Arya Suprihadi ekspansi ke Ungaran Kabupaten Semarang dilakukan karena Kota tersebut sangat potensial, dengan kegiatan perdagangan sebagai motor pertumbuhan ekonomi, kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor pun terus meningkat.

“Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan fasilitas pembiayaan tersebut, kami memperluas jaringan dengan membuka kantor cabang di Ungaran,” katanya saat peresmian kantor Cabang MTF Ungaran, Jum’at (12/10).

Hadir dalam peresmian tersebut, Regional Manager Region VI Puji Biso Santoso, Corporate Secretary & Legal Business Division Head Vivid Zulprimiadanni, Branch Manager MTF Ungaran Doddy Pratidina serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Arya menjelaskan, perkembangan bisnis pembiayaan MTF di wilayah Jawa Tengah selama Januari – September 2018 cukup menggembirakan, dimana pihaknya berhasil mencapai lending Rp 1,374 triliun atau naik 10,96% dibandingkan periode yang sama tahun 2017 sebesar Rp 1,238 triliun.

Sedangkan komposisi pembiayaan per Agustus 2018 adalah 86,8% di sektor retail, dan sisanya kredit KKB retail 9,3% dan multiguna sebesar 3,8%.

”Melihat pencapaian tersebut, kami optimistis MTF di wilayah Jawa Tengah dapat mencapai kenaikan pembiayaan kendaraan bermotor sekitar15% dari pencapaian tahun 2017,” Arya menambahkan.

Kantor Cabang MTF Ungaran yang berlokasi di Ruko Mutiara Square No.6, Jl Gatot Subroto 133, Ungaran. Dengan lokasi kantor yang strategis dan mudah dijangkau, MTF yakin dapat melayani konsumen di Ungaran dengan baik.Untuk melayani kebutuhan nasabah dalam pembiayaan kendaraan bermotor, MTF Ungaran bekerjasama dengan sejumlah brand terkemuka, antara lain Toyota, Honda, Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki, Nissan, Datsun, dan Wuling.(ZP/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Ajak Masyarakat Bijak Gunakan BBM, Pertamina Dorong Solar Subsidi Tepat Sasaran

SEMARANG – Sebagai badan usaha yang menerima penugasan dari pemerintah dalam menyalurkan bahan bakar minyak (BBM) subsidi, dalam hal...

Hotel Santika Pekalongan Gratiskan Ambil Kopi dan Teh Setiap Hari

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan merupakan salah satu hotel bintang 3 yang terletak di Kota Pekalongan. Memiliki letak yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Menjadi Programmer Sukses Masa Kini

JEPARA - Market Corner Goes To School yang merupakan kegiatan kolaborasi antara Up Radio dan Gmedia yang  pada bulan...

Ini Daftar Kompor Tanam Artugo Spesifikasi Lengkap dengan Harga Ekonomis

SEMARANG - PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncurkan berbagai jenis kompor tanam dengan spesifikasi lengkap, namun dengan harga yang...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda