spot_img
Ekonomi BisnisMandiri Tunas Finance Tebar Promo di GIIAS Semarang 2022,...

Mandiri Tunas Finance Tebar Promo di GIIAS Semarang 2022, Bunga 0% hingga Angsuran Panjang

-

- Advertisment -spot_img
Deputi Direktur Mandiri Tunas Finance, Afri Feder Fauzi (tengah) berserta jajaran di booth Mandiri Tunas Finance dalam pameran GIIAS Semarang 2022.

SEMARANG – Mandiri Tunas Finance (MTF) ambil bagian menjadi Official Leasing Partner pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2022 di Kota Semarang, Jawa Tengah.

MTF memberikan berbagai penawaran spesial serta program dan promo menarik selama pameran GIIAS Semarang di Marina Convention Center pada 23 – 27 November 2022.

Sebagai bagian dari Mandiri Group, MTF tentunya didukung penuh oleh Bank Mandiri, serta bekerja sama dengan berbagai pihak yaitu APM (Agen Pemegang Merek) dan Group Dealer.

“Harapan kami dengan keikutsertaan MTF dalam pameran otomotif GIIAS Semarang 2022 ini, dapat menumbuhkan market kendaraan karena potensi di Jawa Tengah masih sangat besar dan masyarakat bisa memiliki mobil impian dengan mendapatkan banyak keuntungan lain di pameran ini,” ujar Deputi Direktur Mandiri Tunas Finance, Afri Feder Fauzi, Rabu (23/11/22).

Ia mengatakan untuk menunjang antusiasme masyarakat agar semakin besar khususnya di wilayah Jawa tengah dan sekitarnya, MTF akan memberikan berbagai promo pembiayaan kendaraan bermotor, dan penawaran menarik lainnya melalui layanan serta proses kredit yang Fast & Easy.

Program dan promo spesial yang ditawarkan pada pameran GIIAS Semarang 2022 diantaranya untuk Penawaran Pembiayaan Mobil Baru DP mulai dari 10%, Bunga kompetitif mulai dari 0%, Spesial admin 1 rupiah, dan Tenor sampai dengan 7 tahun.

Selain itu MTF juga memberikan Promo Penawaran Pembiayaan Multiguna atau bisa disebut CashAja juga tak kalah menarik yaitu Free Angsuran 3 kali, Bunga mulai 0,6% per Bulan, Pencairan dana sampai dengan 95%, dan bebas biaya Provisi untuk setiap pengunjung yang mengajukan kredit di MTF, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kami targetkan dapat meraih pembiayaan hingga 250 unit kendaraan dengan nilai Rp 70 miliar selama GIIAS Semarang 2022,” jelasnya.

Direktur Mandiri Tunas Finance, William Francis Indra menambahkan, khusus Pameran GIIAS Semarang 2022 ini, MTF menghadirkan berbagai promo dan program spesial bagi kredit kendaraan baru maupun pengajuan dana tunai multiguna atau CashAja.

“Tentunya kami juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan, inovasi, sinergi serta kolaborasi dari seluruh pihak yang terlibat dan menjadi partner APM MTF dan customer setia MTF yang telah memberikan kepercayaan kepada MTF sebagai multifinance pilihan anda. Semoga dengan keikutsertaan MTF dalam Pameran GIIAS Semarang 2022, dapat menambah minat masyarakat terhadap industri otomotif di Indonesia,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PGN Mulai Program Jaringan Gas Bumi 2023 di Kota Yogyakarta dan Sleman

YOGYAKARTA – PT PGN Tbk sebagai Subholding Gas Pertamina sudah mulai melaksanakan perluasan jaringan gas rumah tangga (jargas) di...

Festival Vokasi Satu Hati Diikuti 63 SMK Binaan Honda Jateng

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Setelah diumumkan secara nasional pada 17 Januari kemarin, saatnya Jawa Tengah memulai pula program Festival Vokasi Satu...

Edukasi Safety Riding Pelajar Sekolah dari Astra Motor Jateng

ZONAPASAR.COM, KENDAL – Edukasi keselamatan berkendara tidak boleh dilewatkan bagi semua kalangan termasuk generasi muda atau para pelajar SMA/SMK yang...

Sambut Imlek, JNE Gelar Ragam Program Menarik

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek 2574, JNE berbagi kebahagiaan dengan semua pelanggan setianya. Agar aktifitas pengiriman...
- Advertisement -spot_imgspot_img

KAI Daop 4 Semarang Gelar Atraksi Barongsai Di Stasiun Semarang Tawang

ZONAPASAR.COM, SEMARANG - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang menggelar...

PLN Sukses Jaga Keandalan Listrik Porseni NU Nasional 2023

ZONAPASAR.COM, SURAKARTA - PLN berhasil menyukseskan kemeriahan gelaran Porseni Nahdlatul Ulama (NU) tahun 2023 di Surakarta, dengan keandalan pasokan listrik...

Must read

Hadirkan Konten Video Premium untuk Pelanggan, Smartfren Tandatangani Kerja Sama Ekslusif dengan Vision+

JAKARTA – Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang...

Kementerian Ketenagakerjaan Indonesia Lakukan Tes IVA Kepada 500 Karyawan Perempuan Sido Muncul

  ZONAPASAR.COM, SEMARANG - Setiap perempuan berisiko untuk terkena kanker leher...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda