Marimas Bagi-bagi Program Umroh Gratis untuk 250 Orang

Direktur PT Marimas Putra Kencana Harjanto Halim (kiri tengah) dan sejumlah stakeholder terkait dalam peluncuran Program Umrah 250 2020 di Kantor Marimas Kawasan Industri Gatot Subroto, Semarang, Senin (27/1/20).

SEMARANG – PT Marimas Putera Kencana selaku produsen makanan dan minuman kemasan dari Kota Semarang kembali meluncurkan program umrah gratis bagi seluruh masyarakat periode 2020.

Direktur PT Marimas Putra Kencana Harjanto Halim mengatakan, ide program umroh gratis muncul di pertengahan 2019 dan mendapat respon positif dari masyarakat, sehingga dilanjutkan di tahun 2020 dengan Program Marimas Umroh 250 Wujudkan Niat.

Menurutnya, program umroh gratis dilakukan Marimas sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh mitra kerja dan konsumen.

“Program Marimas Umroh 250 sebagai apresiasi kami kepada pedagang dan konsumen yang telah turut mengembangkan Marimas. Program ini diharapkan dapat membantu lebih banyak masyarakat mewujudkan niat ke Tanah Suci”, kata Harjanto di Semarang, Senin (27/1/20).

Ia menambahkan, selain 250 tiket Umroh gratis, program tersebut juga menyediakan hadiah uang tunai miliaran rupiah. Pedagang pasar, pedagang seduh, konsumen guru, siswa, pramuniaga pasar dan lainnya dapat mengikuti Program Marimas Umroh 250 tersebut.

Adapun pedagang akan mendapatkan kesempatan umroh melalui Kupon Umroh khusus Pedagang Pasar dan Seduh. Sedangkan Konsumen dapat mengirimkan 5 bungkus kosong Marimas, Cocorio atau Mariteh yang dimasukkan ke dalam amplop dengan ditulis identitas diri.

Direktur PT Marimas Putra Kencana Harjanto Halim saat menyaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan sejumlah Biro Tour Umroh, Senin (27/1/20).

Undian program umroh gratis Marimas akan dibagi menjadi dua periode yakni bulan Januari – Juni, serta Juli – Desember 2020. Keberangkatan juga disesuaikan periode tersebut.

“Amplop tersebut dikirimkan ke PO BOX 8004 / SMEL atau dimasukkan ke Kotak yang akan kami taruh di area pasar, sekolah, pondok pesantren dan lain-lain,” jelasnya.

Program ini telah didukung oleh sejumlah Biro Tour Umroh di antaranya PT Masy’aril Haram Tour, PT Mubina Fifa Mandiri, PT Kareena Aura Jati, PT Arbani Madinah Wisata, PT Dewangga Travindo.

Perwakilan Biro Tour PT Masy’aril Haram, Ismakun mengatakan bahwa, pada 29 Februari 2020 ini akan memberangkatkan 55 peserta umroh dari PT Marimas Putera Kencana periode 2019 yang lalu.

“Keberangkatan Umroh dari Semarang langsung ke Jeddah. Sebelum keberangkatan seluruh peserta umroh akan mengikuti manasik umroh terlebih dahulu,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here