Ekonomi BisnisMarimas dan Pemkot Semarang Bangun Taman Parkour di Lamper...

Marimas dan Pemkot Semarang Bangun Taman Parkour di Lamper Tengah

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG – Dalam upaya mendukung Program Pemerintah Kota Semarang meningkatkan Ruang Terbuka Hijau, PT. Marimas Putera Kencana turut terlibat dalam Pembangunan Fasilitas Publik tersebut berupa Taman Marimas Parkour di Lamper Tengah.

Hendrar Prihadi, Walikota Semarang mengapresiasi dukungan Marimas melalui dana CSR-nya membantu Pemerintah Kota Semarang membangun Taman Parkour.

“Taman Parkour ini luasnya 500 m2, selain untuk anak-anak muda menyalurkan hobi olahraga parkour sekaligus ada lintasan skateboard, inline skate dan semacamnya yang bisa dipakai anak-anak muda kumpul”, kata Hendrar kepada awak media di Balaikota Semarang.

Hendrar Prihadi berharap Taman Parkour ini dapat segera terealisasikan dan bisa selesai di Desember 2021.

Harjanto Halim selaku CEO PT. Marimas Putera Kencana menyampaikan terimakasihnya karena diberi kesempatan membantu Kota Semarang.

“Kami berterimakasih karena diberi kesempatan oleh Pemerintah Kota Semarang untuk membantu mempercantik Kota Semarang dan memfasilitasi anak-anak muda supaya ada tempat untuk kegiatan parkour”, ungkap Halim.

Harjanto Halim menambahkan juga bahwa kegiatan parkour ini juga sesuai dengan karakternya Marimas yang bebas, ekspresif dan punya keberanian bereksplorasi seperti mencampur suka suka rasa-rasa Marimas.

“Adanya Taman Marimas Parkour ini harapannya agar kegiatan parkournya tidak berkeliaran sembarangan, jadi bisa disalurkan dengan positif dan menjalin keakraban antar komunitas anak muda untuk berkegiatan yang positif”, harapan Halim atas adanya Taman Marimas Parkour.

Aldiansa Respati selaku Presiden Parkour Indonesia menyampaikan bahwa dengan adanya Taman Marimas Parkour ini Komunitas Parkour memiliki tempat terpusat untuk latihan parkour yang juga bisa digunakan untuk olahraga lainnya.

“Selama ini latihan kami berpindah pindah, terakhir di Tri Lomba Juang dan Taman Indonesia Kaya. Anggota Komunitas Parkour di Semarang cukup banyak tetapi tidak diketahui pastinya karena selama ini tidak ada tempat latihan bersama yang khusus”, kata Aldiansa.

Aldiansa berharap setelah ada Taman Marimas Parkour ini komunitas parkour menjadi lebih berkembang dan terkoordinasi lebih baik lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Penerimaan Pajak Jateng I Capai Rp 24 Triliun hingga November 2021

SEMARANG - Kinerja penerimaan Pajak Kantor Wilayah DJP Jawa Tengah I hingga tanggal 30 November 2021 tercatat adanya pertumbuhan...

Erick Thohir Tunjuk Darmawan Prasodjo Jadi Direktur Utama PLN

JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PLN tahun 2021 memutuskan mengangkat dan menetapkan Darmawan Prasodjo sebagai Direktur Utama...

Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga Tinjau Kesiapan Sarfas Pertamina

SEMARANG - Guna memastikan seluruh kegiatan operasi dan layanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar di tengah kondisi pandemi, Komisaris...

PLN Berikan Gerobak Motor Listrik Kepada UKM, Tingkatkan Produktivitas

SEMARANG – PLN memberikan bantuan gerobak motor listrik kepada para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Jawa Tengah...
- Advertisement -spot_imgspot_img

SWI Minta Masyarakat Waspadai Penawaran Aset Kripto

JAKARTA - Satgas Waspada Investasi (SWI) meminta masyarakat untuk mewaspadai penawaran investasi aset kripto yang saat ini marak agar...

PGN Siap Kembangkan Pasar Gas Bumi Jawa Tengah

JAKARTA - Dalam rangka mewujudkan penyediaan gas bumi untuk Jawa Tengah, PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina menandatangani...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda