Ekonomi BisnisMarimas dan Pemkot Semarang Mulai Pembangunan Taman Parkour

Marimas dan Pemkot Semarang Mulai Pembangunan Taman Parkour

-

- Advertisment -spot_img
CEO PT Marimas Putera Kencana, Harjanto Halim dan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi yang diwakili oleh Kepala Disperkim Kota Semarang, Ali dan jajarannya saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Taman Parkour Semarang, Selasa (11/1).

SEMARANG – PT Marimas Putera Kencana bersama Pemkot Semarang resmi memulai pembangunan Taman Parkour untuk mendukung perkembangan olahraga ini sekaligus makin banyaknya taman terbuka di Semarang.

Ground breaking pembangunan Taman Parkour dilakukan oleh CEO PT Marimas Putera Kencana, Harjanto Halim dan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi yang diwakili oleh Kepala Disperkim Kota Semarang, Ali, Selasa (11/1).

Pembangunan Taman Parkour yang berada di Lamper Tengah, Kota Semarang ditargetkan akan selesai dalam tiga bulan.

Sejumlah fasilitas bisa dinikmati nantinya ada bagian parkour, skateboard dan area terbuka lainnya bagi anak-anak muda.

CEO PT Marimas Putera Kencana, Harjanto Halim menyampaikan terima kasihnya kepada Pemkot dan warga sekitar karena dapat membantu mendukung pembangunan Kota Semarang.

Menurutnya, sebagai tanggung jawab sosial perusahaan sudah seharusnya PT Marimas Putera Kencana ikut memberikan kontribusi nyata membangun kota ini.

“Saya sangat tergerak melihat Pak Walikota melalui ini dapat menjadi tempat untuk membangun kebersamaan warga Kota Semarang,” kata Harjanto Halim.

Ia berharap kedepannya Taman Parkour dapat memberikan bermanfaat nyata bagi anak-anak muda khususnya.

Dalam waktu dekat juga dijadwalkan akan ada event parkour nasional yang digelar di taman tersebut.

“Pembangunan taman diambil dari dana CSR PT Marimas Putera Kencana total sebesar Rp 300 juta. Pengelolaan ke depannya akan diserahkan kepada Pemkot dan warga sekitar,” jelasnya.

Kepala Disperkim Kota Semarang, Ali mengatakan, Pemkot sangat mengapresiasi bantuan oleh pengusaha di Semarang yang mau turun membangun kota ini.

“Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat. Ke depannya terlihat positif dari luasan dari 450 meter persegi akan diperluas lagi dengan berbagai fasilitas,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN Siap Serap Listrik 5 MW dari PLTSa Terbesar di Jawa Tengah

SURAKARTA - PT PLN (Persero) siap menyerap listrik sebesar 5 megawatt (MW) yang dihasilkan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa)...

‘CB150R Charity’ Kumpulkan Rp8 Juta Untuk Anak Disabilitas

SOLO – Astra Motor Jateng bersama dengan Trooper Custom resmi mengakhiri program “CB150R Charity Ride” dengan melakukan live Instagram...

Dukung Energi Hijau, PLN Siap Serap Listrik dari PLTSa Terbesar di Jateng

SURAKARTA- PT PLN (Persero) siap menyerap listrik sebesar 5 megawatt (MW) yang dihasilkan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) Surakarta...

Hotel Santika Pekalongan Rutin Gelar Simulasi Pemadam Kebakaran

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan Sebagai salah satu hotel berbintang yang ada di Kota Pekalongan menggelar Simulasi Fire Drill...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Indosat Ooredoo Hutchison Siap Jadi Perusahaan Telekomunikasi Paling Dipilih di Indonesia

SEMARANG – Indosat Ooredoo Hutchison telah mengumumkan penyelesaian penggabungan usaha pada 4 Januari 2022 lalu, setelah menerima semua persetujuan...

Membanggakan, Desa Wisata Bakti BCA Torehkan Prestasi Gemilang

JAKARTA– PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) melalui program Corporate Social Responsibility senantiasa berkomitmen memberikan kontribusi bagi negeri ini....

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda