Mau Cek Kondisi Mobil? Buruan ke Carvix, Ada Promo Gratis General Cek Up Loh

Carvix yang mempunyai jaringan kuat dan sudah teruji pelayanannya, memberikan promo yang sangat menarik dan menguntungkan, yakni free genaral cek up mobil.

SEMARANG- Mempersiapkan mobil kesayangan untuk mudik Lebaran sudah menjadi keharusan. Tentu saja supaya perjalanan nyaman tanpa gangguan. Namun kondisi keuangan yang sedang nol membuat kita menunda rencana untuk service mobil ditengah kekhawatiran mobil mogok atau terkena gangguan saat mudik.

Menjawab masalah itu semua, Carvix yang mempunyai jaringan kuat dan sudah teruji pelayanannya, memberikan promo yang sangat menarik dan menguntungkan, yakni free genaral cek up mobil.

Marketing PT Meka (Carfix group) Dudi Hidayat mengatakan, para pengguna mobil yang datang bisa melakukan cek kondisi ban, mesin, lampu hingga kelistrikan dan lainnya secara gratis.

“Kami memeberikan free genaral cek up mobil, ada 23 item, mulai dari cek ban, lampu, kelistrikan, mesin, fungsi-fungsi mekanisme dari mobil dan lain-lainnya, semuanya gratis,” kata Dudi Hidayat, Kamis (31/5).

Dikatakan, pemberian promo tersebut merupakan komitmen atas penandatangan kerjasama dengan BPJS Kenagakerjaan Cabang Semarang Pemuda, yang dilakukan pada Rabu (30/5) lalu, di Retoran Kampung Laut Semarang.

Ia menambahkan, untuk mendapatkan promo tersebut, para pengguna cukup datang ke bengkel Carvix di seluruh wilayah Semarang dengan menunjukan kepemilikan kartu BPJS Ketenagakerjaan saja.

“Kami sangat mendukung kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan ini. Dan pengguna mobil bisa datang ke 4 bengkel Carvix yang ada di Semarang untuk nikmati gratis cek kondisi mobilnya,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here