Mau Ketemu Nissa Sabyan? Yuk Ikutan “Ngabuburit Bareng Sabyan dan Mbak Ida” di Grand Maerokoco

SEMARANG- Grup gambus Sabyan dijadwalkan akan hadir dalam kegiatan “Ngabuburit Bareng Sabyan dan Mbak Ida” di Plasa Semarang Grand Maerokoco PRPP Jawa Tengah, pada Rabu 6 Juni 2018 pukul 13.00 hingga 18.30 WIB.

Sabyan diagendakan akan tampil membawakan lagu-lagunya yang saat ini tengah hits. Selain bertemu Sabyan, pengunjung nantinya juga bisa berbincang-bincang bersama Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah nomor urut 2, Ida Fauziyah.

Agar bisa bertemu Sabyan, caranya mudah. Pengunjung cukup membeli tiket masuk ke lokasi Grand Maerokoco. Nah, seusai masuk nanti akan gratis bertemu Sabyan dan Mbak Ida, ditambah akan mendapatkan menu takjil untuk berbuka puasa.

Yuk ikutan event perdana Kita Muda Jateng “Ngabuburit bareng Sabyan dan Mbak Ida” Rabu, 6 Juni 2018 pukul 13.00 s/d 18.30 WIB di Plasa Semarang Grand Maerokoco PRPP Jawa Tengah . Kalian cukup beli tiket masuk ke lokasinya aja. Kalau ngabuburit bareng Sabyan dan Mbak Ida nya GRATIS, ada Takjil juga lo gaess . Kabar gembiranya kita sedia TIKET GRATIS masuk Maerokoconya lo…. Buruan KUOTA TERBATAS lohh. Mau tahu caranya???? 👇👇👇👇 1. Share pamflet event “ngabuburit bareng Sabyan dan Mbak Ida” di IG kamu 2. Tag IG @kitamudajateng 3. Kasih hastag.. hastag wajibnya diperhatikan yaaa 👉 #ngabuburitbarengsabyandanmbakida 4. Tunjukin deh ke panitia …. NB : batas penukaran H-1 sebelum event ya gaes. See you there… 😉😉😉 Follow akun @idafauziyahnu . #Repost @kitamudajateng

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ida Fauziyah (@idafauziyahnu) pada

Tak hanya itu, panitia juga memberikan penawaran tiket gratis dengan syarat share pamflet event “Ngabuburit Bareng Sabyan dan Mbak Ida” di Instagram kamu, kemudian tag IG @kitamudajateng dengan hastag #ngabuburitbarengsabyandanmbakida. Setelah itu kamu bisa menukarkannya ke panitia minimal pada H-1 sebelum acara. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here