MBtech Sebut Bisnis Kulit Sintetis Kian Menjanjikan

Digital Creative Division Manager PT Polystar Internasional, Edi Pamungkas (tengah) dan Brand Manager Assistant PT Polystar Internasional, Galuh Basundhoro (kanan) saat menunjukan beragam varian produk yang dimiliki MBtech, Jumat (4/10/19).

SEMARANG – PT Polystar Internasional selaku perusahaan penyedia synthetic leather dengan brand MBtech menyebutkan industri kulit sintetis masih tetap menjanjikan sebagai lahan bisnis.

Digital Creative Division Manager PT Polystar Internasional, Edi Pamungkas mengatakan, sekarang sudah semakin banyak jok mobil, motor, maupun home interior yang memanfaatkan pelapis kulit sintetis untuk mempercantik, sehingga bisnis aksesoris tersebut kian manis.

“Kemarin ketika kondisi ekonomi lesu, permintaan di kita justru naik. Prospek bisnis masih sangat bagus untuk dikembangkan,” kata Edi di Semarang, Jumat (4/10/19).

Dikatakan, saat ini MBtech pun tidak hanya berfokus pengembangan synthetic leather untuk mobil saja, namun sudah merambah ke sepeda motor, public area dan juga public transport.

Disebutnya, bahkan permintaan kulit sintetis cukup tinggi saat ini berada di kategori umum seperti cafe, bandara, hotel hingga rumah sakit.

“Bayangkan saja untuk permintaan di kursi bandara sudah sekian meter panjangnya, ini cukup signifikan,” ucapnya.

Ditambahkan, memang sejauh ini permintaan di sektor otomotif masih lebih besar, namun di kategori public space tersebut tidak bisa ditinggal karena terus mengalami peningkatan.

Adapun untuk penjualan tertinggi lanjutnya, masih di dominasi wilayah Jakarta, Surabaya dan diikuti Kota Semarang.

Dilanjutkan, untuk terus menggenjot pertumbuhan penjualannya, MBtech memiliki berbagai strategi, mulai dengan aktif berpartisipasi dalam berbagai kontes otomotif, mengikuti beragam pameran, aktif di media sosial hingga mengeluarkan produk baru.

Saat ini sendiri MBtech sudah memiliki beragam produk yang bisa dipilih konsumen, mulai Giorgio, Carrera, Camaro, Camaro Fiest, New Superior, Picasso dan Riders – Cruiser. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here