Ekonomi BisnisMemgemban Tugas Baru, General Manager PLN Pamitan ke Gubernur...

Memgemban Tugas Baru, General Manager PLN Pamitan ke Gubernur Jawa Tengah

-

- Advertisment -spot_img

General Manager sebelumnya Feby Joko Priharto bersama General Manager yang baru, M. Irwansyah Putra saat berbincang dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Jumat (5/3).

SEMARANG – PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DIY melakukan kunjungan kerja ke Gubernur Jawa Tengah pada Jumat (5/3). Kunjungan ini sekaligus menjadi kesempatan memperkenalkan diri General Manager yang baru, M. Irwansyah Putra menggantikan General Manager sebelumnya Feby Joko Priharto karena mutasi tugas.

Diterima di rumah dinas Puri Gedeh, Feby menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Gubernur Jawa Tengah beserta jajarannya selama menjabat sebagai General Manager PLN Jawa Tengah & D.I Yogyakarta.

Lebih lanjut , Feby menyampaikan gambaran kinerja PLN selama beberapa waktu ke belakang. “Di tengah pandemi Covid-19 ini pertumbuhan pelanggan bertambah sebesar 3,31%, hal yang cukup membanggakan di masa sulit seperti ini,” terang Feby.

Dalam kunjungan ini Feby juga meminta dukungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah terhadap penggunaan kendaraan listrik yang sedang digencarkan oleh PLN.

Menanggapi apa yang disampaikan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menerangkan bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Tengah siap mendukung kehadiran kendaraan listrik sebagai wujud penggunaan energi yang ramah lingkungan.

“Beberapa perusahaan juga sudah menyampaikan akan berinvestasi tinggal kita dorong lagi pengunaan energi nya nanti dengan energi terbarukan”, ujarnya.

Di kesempatan kali ini Ganjar juga memberikan masukan kepada PLN agar terus meningkatkan kinerja pelayanan khususnya pada penanganan keluhan pelanggan. Terlebih PLN saat ini punya aplikasi PLN Mobile, program yang bagus untuk meningkatkan kecepatan pelayanan kepada masyarakat. Tidak lupa Ganjar mengucapkan selamat kepada M. Irwansyah Putra sebagai General Manager PLN UID Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta.

“Selamat bertugas dan selamat mengemban amanah baru sebagai General Manager PLN Jawa Tengah & D.I Yogyakarta,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Ramadan Kareem ala Patra Semarang

SEMARANG -  Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh umat muslim, salah satu momen yang paling dinanti setelah seharian...

JNE Berikan Promo Berlimpah di Bulan Ramadhan 2021

SEMARANG – Bulan Ramadhan telah tiba, seluruh masyarakat menyambut antusias dengan tradisi untuk saling berbagi kepada keluarga dan kerabat....

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...
- Advertisement -spot_imgspot_img

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda