Metro Park View Kota Lama Semarang Meraih penghargaan Travellers Choice Aaward 2024

0

SEMARANG – Prestasi gemilang Hotel metro Park View Kota Lama Semarang semakin bersinar, dengan kemenangan yang baru diraihnya sebagai pemenang “Travellers Choice Award 2024”, sebuah penghargaan yang diberikan oleh TripAdvisor sebuah situs ulasan dan rujukan untuk turis dari berbagai belahan dunia yang memberikan pengakuan atas dedikasi hotel dalam menyajikan pengalaman menginap luar biasa kepada setiap tamunya, menjadikannya pilihan terdepan bagi para pelancong yang mengunjungi Kota Semarang.

“Alhamdulillah dan terima kasih team keluarga besar Metro Park View Kota Lama Semarang atas kerja keras & kerja cerdasnya sehingga kita dapat meraih kemenangan ini. Hal ini tidak terlepas dari kebersamaan kita yang merupakan DNA keluarga besar Metro Park View Kota Lama Semarang managed by Sango Hotel Management, ” Ujar Herry S. Buhori, GM Metro Park View Kota Lama Semarang.

Hotel Metro Park View Kota Lama Semarang sendiri merupakan hotel yang sudah menyimpan keindahan sejarah sejak tahun 1977 yang saat ini sudah menjadi Hotel berbintang 4 di bawah management Sango Hotel Management (SHM), hotel yang menyajikan konsep pengalaman dan pelayanan Bintang 5 yang terbaik bagi setiap tamu.

Hotel Metro Park View Kota Lama Semarang kini tampil dengan wajah baru dengan konsep modern Art Deco dan memiliki slogan yaitu “Exclusive Access to Unique Experience”  dengan memegang teguh 5 value yaitu Moving forward, Emphaty, Integrity & Team work, Respectfull, dan Opportunity membuat Metro Park View Hotel Kota lama Semarang akan siap memberikan pelayanan, produk serta pengalaman terbaik melebihi harapan tamu.

Hotel ini memiliki 89 kamar dengan 6 tipe kamar, mulai dari Deluxe dengan luas kamar 23 m², Deluxe Executive dengan luas kamar 30 m², Executive Suite dengan luas kamar 38 m², Family Suite dan Metro Park View Suite dengan luas kamar 42 m².

Metro Park View juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari kolam renang, Kids Corner, 1 Ballroom dengan kapasitas 800 orang dan 10 ruangan meeting, Restaurant, Fitness Center, Spa dan Beauty Salon. Pada Lobby area juga terdapat Obsidian Specialty Coffee & Eatery yang mana berkonsep coffee shop dan memiliki kopi special seperti kopi rempah, dan biji kopi pilihan dari berbagai daerah dan menu makanan khas Metro Park View Hotel yang bercitra rasa tinggi.

Terletak di Jl. KH Agus Salim 2-4, Semarang yang sangat strategis, berada tepat di sebrang Aloon-aloon Kota Semarang dan Titik Nol Kota Semarang, hanya 3 menit dengan berjalan kaki ke Pasar legendaris Kota Semarang Pasar Johar, 3 menit ke Queen City Mall dan Paragon Mall, dan 5 menit ke Lawang Sewu.

Metro Park View Hotel juga dekat dengan wisata kuliner yang ikon dan menjadi kuliner favorit para wisatawan seperti Lunpia Gang Lombok, Lunpia Mbak Lin, Sate Kambing 29 dan Nasi Goreng Babat Pak Karmin yang sangat legend.***

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan