Ekonomi BisnisMiracle Semarang Luncurkan Perawatan Kecantikan Terbaru dengan Laser Pico

Miracle Semarang Luncurkan Perawatan Kecantikan Terbaru dengan Laser Pico

-

- Advertisment -spot_img
dr. Aria Hendra,SpKK Dokter Spesialis Kulit & Kelamin Miracle Aesthetic Clinic Semarang.

SEMARANG – Miracle Aesthetic Clinic Semarang berkomitmen selalu memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang perawatan estetika.

Kali ini, Miracle Semarang bertepatan dengan acara “Refine Your Beauty with Miracle Pico Laser”, yang digelar di Restaurant Pesta Keboen, Semarang, Miracle akhirnya memperkenalkan perawatan terbarunya yakni Miracle Pico Laser.

dr. Aria Hendra,SpKK Dokter Spesialis Kulit & Kelamin Miracle Aesthetic Clinic Semarang mengatakan, berbeda dengan teknologi laser sebelumnya yang berbasis nanosecond, Miracle Pico Laser berbasis picosecond, sehingga dapat lebih cepat dan tepat menghantarkan energi sinar laser, tanpa merusak jaringan kulit di sekitar target.

Menurutnya, laser ini juga mempunyai efek photo acoustic sehingga dapat meminimalkan rasa panas dan mengurangi resiko terbakarnya kulit setelah perawatan.

“Energi gelombang laser ini dapat diubah menggunakan handpiece khusus “resolve” yang dapat memecah sinar laser yang utuh (full beam) menjadi berukuran sangat kecil (micro beam). Energi tersebut dapat menstimulasi pertumbuhan kolagen serta elastin baru. Dengan demikian dapat mengatasi berbagai problem kulit terutama scar dan permasalahan tekstur kulit lainnya,” ujarnya, Sabtu (10/4).

Ia menambahkan, dengan panjang gelombang laser yang bervariasi, perawatan ini dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit di lapisan epidermis maupun dermis.

Ada beberapa jenis perawatan dari Miracle Pico Laser ini. Yang pertama adalah Miracle Pico Glow untuk mengatasi kulit kusam, sehingga menjadi lebih halus, cerah dan glowing.

Selanjutnya, Miracle Pico Rejuve untuk meremajakan kulit, melalui stimulasi kolagen kulit dan elastin sehingga dapat mengatasi tanda-tanda penuaan dan kulit wajah tampak lebih muda.

Selain itu juga dapat mengecilkan pori-pori membuat kulit jadi lebih halus. Sedangkan Miracle Pico Scar Smoothing mampu memperbaiki scar atau jaringan parut karena berbagai penyebab, sehingga membuat permukaan kulit menjadi lebih rata dan halus.

Ada juga Miracle Pico Pigment Removal untuk mengatasi problem pigmentasi pada area-area tertentu seperti bintik-bintik hitam, freckles, lentigo, ataupun tanda lahir sehingga warna kulit jadi lebih merata.

Laser ini juga dapat menghilangkan tato secara efektif tanpa bekas luka dan tanpa melukai jaringan kulit di sekitarnya.

Yang terakhir adalah Miracle Pico Anti Mela untuk mengatasi problem flek melasma, terutama flek yang membandel dan tidak lagi memberikan respon terhadap perawatan-perawatan lainnya.

Laser dengan kecepatan picosecond ini memecah pigmen menjadi partikel kecil yang kemudian dikeluarkan oleh tubuh secara alami.

“Prosedur perawatan Miracle Pico Laser ini cepat dan mudah. Setelah wajah dibersihkan dan dioleskan krim anastesi, laser ini dapat diaplikasikan pada kulit wajah dengan waktu pengerjaan hanya sekitar 15 menit. Dengan masa pemulihan yang cukup singkat, perawatan laser pico tergolong aman dan efektif, serta dapat dikombinasikan dengan perawatan estetik medis lainnya yang ada di Miracle,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

ARTUGO Luncurkan Peranti Dapur Dengan Spesifikasi Istimewa

*Dukung Wirausaha Pemula TANGERANG- Diujung semester pertama tahun 2021, ARTUGO kembali meluncurkan sederet peranti dapur terbarunya. Tak tanggung – tanggung,...

Pertamina Berbagi Berkah Bulan Ramadhan

*Bantu Sarana Prasarana Panti Asuhan di Jateng-DIY SEMARANG– Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, Pertamina Regional Jawa Bagian Tengah menjalankan program...

Lebaran di Pekalongan Aja Menginap di Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN - Lebaran Sebentar lagi. Hari yang di identikan dengan kemenangan umat muslim di seluruh dunia yang selalu di...

Pertamina Siagakan Agen dan Pangkalan LPG

*Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H SEMARANG– Menyambut Idul Fitri 1442 H, Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah menetapkan...
- Advertisement -spot_imgspot_img

PLN Berikan Bantuan Listrik Gratis di Jawa Tengah

SEMARANG - PLN memberikan bantuan penyambungan listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Jawa Tengah. Bantuan...

Pakai Smartfren di Realme C21 Ada Bonus Kuota 384 GB Hingga Hadiah Smart TV

JAKARTA - Smartfren kembali menghadirkan paket bundling terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kali ini pelanggan yang membeli smartphone Realme...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda