Miracle Semarang Luncurkan Perawatan Ultherapy, Bisa Kencangkan Kulit Hingga 3 Lapis

Salah satu terapis tengah menikmati perawatan Ultherapy di Miracle Aesthetic Clinic Semarang, Kamis (16/8).

SEMARANG- Miracle Aesthetic Clinic yang selalu memberikan perawatan kulit dan wajah dengan teknologi terkini dan aman, sangat memperhatikan kualitas dari tiap
fasilitas dan hasil perawatan sehingga bisa memberikan kepuasan yang tinggi kepada para pelanggan.

Salah satunya, Miracle tidak pernah berhenti menyuguhkan inovasi perawatan yang selalu siap memberikan keajaiban bagi tiap individu. Karena itu, Miracle Semarang meluncurkan perawatan Miracle 3-Layer Ultherapy sekaligus merupakan acara yang bertajuk “See the Beauty of Sound” di Miracle Aesthetic Clinic Semarang, Jalan Veteran No.29A, Kota Semarang, Kamis (16/8).

Presiden Director Miracle Aesthetic Clinic Indonesia, dr Lanny Juniarti mengatakan,
Miracle 3-Layer Ultherapy merupakan alternatif dari perawatan botox, filler, tanam benang dan lainnya, yang menyuguhkan teknologi canggih nan unik dengan hasil yang bertahan lebih lama.

dr. Lanny mengatakan, menggunakan alat Ulthera yang otentik dan telah mendapat pengakuan U.S. FDA-cleared, kecanggihannya mampu menjangkau hingga tiga lapisan kulit (3D facial rejuvenation) dengan manfaat mengencangkan, memperbaiki tekstur kulit, mengecilkan pori-pori dan mengatasi kerutan halus.

“Prosedur pengencangan kulit wajah dan leher dengan teknologi ultrasound ini memanfaatkan platform menyerupai alat USG (ultrasonografi), yang secara real time dapat melihat dan menentukan kedalaman yang tepat sehingga hasilnya pun presisi dan optimal, yang biasa disebut see & treat. Melalui layar monitor digital imaging, kita dapat memantau (see) seberapa kuat energi dan arah ultrasound yang dihantarkan (treat) ke kedalaman lapisan kulit tertentu,” ujar dr Lanny.

Dijelaskan, profil keamanan Ulthera sudah teruji melalui teknologi yang telah dipatenkan, sehingga kemungkinan terjadinya risiko dan efek samping sangat minimal. Namun, lanjutnya akhir-akhir ini, di beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bali, dan Semarang mulai banyak klinik estetika yang memperkenalkan treatment yang disebut HIFU (High Intensity Focused Ultrasound), dengan klaim teknologinya sama dengan alat Ulthera dan harga yang jauh lebih rendah, namun sebenarnya tingkat keamanan dan hasil perawatannya belum tentu terjamin.

“Yang parah adalah tampilan mesin, transducer maupun screen-nya sangat mirip, hanya mereknya yang berbeda. Terkadang juga nama mereknya diplesetkan. Yang ditakutkan adalah teknologi seperti itu bisa menimbulkan efek samping seperti kasus skin burn yang sudah banyak terjadi,” lanjutnya.

Sementara Direktur dan dokter estetik Miracle Semarang, dr. Lidya Barasjid, Dipl. AAAM menambahkan, kelebihan utama dari perawatan ini adalah kemampuan energi suaranya yang dapat menjangkau tiga lapisan kulit (3 dimensi), mulai dari lapisan di atas otot, dermis hingga permukaan kulit (multiple depth), sehingga manfaat yang diperoleh semakin komplit dan hasilnya bertahan lebih lama.

“Dilengkapi dengan pengontrol energi panas yang terfokus dan konsisten pada teknologi ini, membuat stimulasi pertumbuhan kolagen bisa lebih maksimal dan meminimalkan risiko terjadinya skin burn atau kulit terbakar. Inilah yang menjadikan Ultherapy memiliki keunggulan dan perbedaan yang sangat signifikan dibandingkan dengan alat ultrasound
lainnya atau disebut HIFU,” terangnya.

Dikatakan, Miracle 3-Layer Ultherapy hanya memerlukan waktu pengerjaan 30-60 menit dan hasilnya akan bertahan selama kurang lebih 1 tahun, sehingga tidak perlu diulang setiap bulannya.

“Tidak perlu ke luar negeri seperti Singapur, cukup di Semarang. Kita punya teknologi canggih di sini, kualitas dokter kita juga enggak kalah,” tandasnya.

Ia menerangkan, saat ini telah banyak terapis yang datang mulai mereka yang berusia 40 tahun, bahkan hingga 70 tahun karena mendapat hasil yang memuaskan. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here