Mitra Part Shop Astra Isuzu Asal Semarang Ini Sukses Jualan hingga Tembus Rp 25 Miliar

0

SEMARANG – Astra Isuzu cabang Semarang menggelar acara Gathering Part Shop bersama mitra dealer dan toko spare part yang sudah menjadi rekan bisnis setianya di Hotel Novotel pada hari ini Jumat 24 Mei 2024.

Kegiatan ini diadakan selain untuk memperkuat sinergi antara Astra Isuzu dgn channel dealer part maupun partshop juga bertujuan untuk memberikan apresiasi lebih kepada dealer part atas kontribusinya dalam rangka membangun jaringan distribusi spare part Isuzu ke seluruh Indonesia sehingga ketersediaan part semakin mudah didapatkan oleh customer.

Hadir dalam acara ini seluruh customer Astra Isuzu cabang Semarang yang diantaranya 6 dealer sparepart dan 30 toko sparepart.

Salah satu dealer part yang mendapat penghargaan adalah CV Mataram Mitra Sentosa yang telah bekerjasama dengan Astra Isuzu Semarang sejak tahun 2002.

CV Mataram Mitra Sentosa saat ini telah memiliki jaringan distribusi sebanyak 823 channel partshop yang tersebar di seluruh Indonesia dengan penjualan mencapai hampir Rp 25 miliar di tahun 2023, dikarenakan hal tersebut dealer ini mendapat apresiasi dari Astra Isuzu Semarang sebagai The Best Sales Revenue Part Dealer 2024.

Sales Manager CV Mataram Mitra Sentosa, Hendra Kristanto mengungkapkan, sangat senang bermitra dengan Astra Isuzu yang selalu memberikan layanan terbaik dengan kemudahan mendapatkan spare part dan harga yang kompetitif.

“Ketersediaan & kecepatan supply merupakan kunci bisnis persaingan pemasaran spare part, selain itu harga yang kompetitif juga merupakan hal penunjang yang dicari oleh customer. Ketiga hal ini selalu didukung oleh Astra Isuzu selama kami menjalankan bisnis spare part Isuzu,” ujarnya.

Kepala Spare Part Astra Isuzu Cabang Semarang, Ari Widhiyatmoko mengatakan, dengan dukungan dari seluruh channel penjualan, sampai dengan April 2024 penjualan spare part Isuzu Astra Isuzu Semarang mengalami pertumbuhan yg cukup signifikan dibandingkan tahun 2023 sampai dengan April 2024 penjualan spare part mencapai Rp 19 miliar naik 9,8% dibandingkan periode yang sama tahun 2023.

Capaian tersebut sangat luar biasa dan ditargetkan akan mencapai Rp 61 miliar hingga akhir tahun 2024. Penambahan channel part baru juga akan terus dilakukan terutama di seluruh pantura dan sepanjang jalur lintasan truck yang akan semakin berkontribusi terhadap volume pembelian dan ketersebaran spare part, dengan banyaknya chanel maka konsumen Isuzu akan semakin mudah mendapatkan spare part.

“Diharapkan dengan semakin banyak channel maka customer Isuzu akan semakin mudah mendapatkan spare part untuk unit operasional Isuzunya,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan