Ekonomi BisnisMitsubishi Agresif Garap Pasar Jawa Tengah

Mitsubishi Agresif Garap Pasar Jawa Tengah

-

- Advertisment -spot_img

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Mitsubishi Special Exhibition pada14-17 Maret 2019, di Java Mall Semarang.

SEMARANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) makin agresif dalam menggarap pasarnya di Jawa Tengah. Berbagai terobosan untuk memacu penjualan pun terus dilakukan, salah satunya dengan menggelar Mitsubishi Special Exhibition pada14-17 Maret 2019, di Java Mall Semarang.

Head of Sales & Marketing Region II Departement MMKSI, Amirudin mengatakan, pihaknya secara rutin menggelar kegiatan ekshibisi Mitsubishi Motors untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Selama kegiatan, berbagai promo menarik pun ditawarkan kepada konsumen.

“Dalam kegiatan ini kami ingin mengenalkan produk dan menggarap pasar Mitsubishi di Jawa Tengah, khususnya Semarang. Adapun, untuk ekshibisi kali ini kami menawarkan promo menarik untuk produk andalan seperti Mitsubishi Pajero dan Xpander,” katanya, Kamis (14/3/19) malam.

Menurutnya, Pajero dan Xpander merupakan tulang punggung penjualan Mitsubishi. Kedua tipe tersebut diterima baik dan mendapat kepercayaan dari konsumen untuk kelas mobil penumpang.

“Secara nasional, Mitsubishi Xpander menjadi market leader di segmen Small MPV dengan pangsa pasar 29% pada Januari-Desember 2018. Sedangkan di Semarang pada periode sama, pangsa pasar Expander 26%. Begitu juga pangsa pasar Pajero di Semarang mencapai 54%,” ungkapnya.

Dijelaskan, pada ekshibisi ini setiap pembelian Mitsubishi Pajero Sport, konsumen dapat memanfaatkan promo DP mulai 0% atau bunga murah mulai 0%. Selain itu, juga gratis biaya asuransi, diskon biaya administrasi, hingga bonus aksesoris.

Adapun setiap pembelian Mitsubishi Xpander, juga ada promo DP mulai 0% atau bunga murah mulai 0%.

“Untuk pembelian Xpander, kami juga memberikan hadiah Samsung Tab hingga bonus cashback Rp 7,5 juta untuk program trade-in,” jelasnya.

Sementara, selama pameran berlangsung penyelenggara menargetkan dapat menjual 150 unit mobil yang terdiri atas, Pajero 45 unit, Xpander 100 unit, dan Outlander 5 unit. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN UP2D Garap Pemeliharaan Kubikel GI Mranggen

SEMARANG- PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Jawa Tengah dan DIY, pada Minggu (21/11/2021) telah melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin...

BCA Hadirkan Bakti Sosial Operasi Katarak Bersama Perdami

PURWOKERTO, 27 November 2021 – Katarak menjadi salah satu penyebab kebutaan bagi indera penglihatan yang dapat diderita siapa saja....

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

SEMARANG - Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021). Sebelumnya, Musda...

SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda