Mobil Korban Driver Taxi Online Ditemukan Tak Jauh dari Mapolrestabes

Mobil korban yang dibawa kabur pelaku. Foto FB

SEMARANG – Mobil Grand Livina bernomor polisi H 8849 D milik Deni Setiawan korban pembunuhan yang ditemukan tewas di Perumahan Bukit Cendana Sambiroto Tembalang sudah ditemukan, Senin (22/1) pagi. Mobil warna hifam itu ditemulan  tidak jauh dari Mapolrestabes Semarang.

 Mobil tersebut terparkir di depan rumah yang dihuni oleh Indriati Tri Rahayu di Jalan Hos Cokro Aminoto, Nomor 39, Semarang Selatan. Polisi masih memeriksa isi mobil itu guna mengungkap pelaku pembunuhan itu.

Tri mengatakan, mobil tersebut sebetulnya sudah  terparkir di depan rumah sejak Minggu (21/1) sekira pukul 04.00 pagi. Namun saat itu ia tak menyadari bahwa mobil tersebut milik Deni yang merupakan korban pembunuhan.

 “Saya sadar baru tadi pagi setelah baca beritakok sepertinya sama kayak yang diparkir di depan. Setelah saya cek memang benar itu seperti yang di berita,” ujar Tri.

Ssehari semalam mob terparkir, Tti mengaki tak menaruh curiga terhadap mobil itu. Pasalnya, kawasan tersebut sering digunakan untuk ngetem pengemudi taksi online.
Selanjutnya Tri melapor kepada Ketua RT setempat. Laporan tersebut dilanjutkan kepada petugas kepolisian yang kemudian langsung mendatangi lokasi.

Kasubag Humas Polrestabes Semarang Kompol Suwarna mengatakan, setelah memastikan keberadaan mobil dan mengidentifikasi, pihaknya lantas melakukan pemeriksaan. “Penghuni rumah tersebut sedang kami mintai keterangan,” tukas Suwarna di lokasi kejadian. (ZP/03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here