Nexa Corporate Break 9 Ball Tournament Sukses Digelar!

*Turnamen Biliar Corporate Pertama dan Terbesar di Semarang

0

 

ZONAPASAR.COM, SEMARANG- Dalam suasana yang penuh semangat kompetisi dan keakraban, Nexa Corporate Break 9 Ball Tournament telah sukses digelar di Simple Billiards, Chapter 1 Semarang, pada tanggal 18 hingga 19 Mei 2024.

Turnamen billiards yang digagas oleh PT Internet Mulia Untuk Negeri atau Nexa ini tidak hanya menjadi ajang unjuk kebolehan para 64 pemain dari 64 perusahaan berbeda, tetapi juga menjadi wadah interaksi dan pembentukan relasi bisnis yang berharga. Acara ini juga sebagai bentuk dukungan Nexa untuk mempopulerkan olahraga billiard di Kota Semarang.

Nexa Corporate Break 9 Ball Tournament dibuka langsung secara simbolis oleh Bapak Priyo Suyono selaku CEO dari Nexa dengan melakukan break bola di meja billiard, disaksikan oleh semua peserta.

“Nexa ingin mendukung cabang olah raga ini (billiard), agar semakin banyak peserta dan pemain profesional yang muncul dari dunia corporate di kota Semarang. Tak hanya billiard, nantinya Nexa juga akan menggandeng cabang olahraga-olahraga lain di Kota Semarang melalui kegiatan bermanfaat seperti ini”, kata Priyo.

Pada hari pertama, 64 peserta beradu skill untuk memperebutkan tempat di babak selanjutnya, dan total hadiah senilai 25 juta rupiah. Sementara itu, hari kedua, 32 peserta terlihat semakin bersaing alot dan kompetitif untuk perebutan 16 besar, lalu 8 besar, semi finalis, hingga menyisakan dua pemain terbaik di babak final.

Tidak hanya pertandingan billiards yang menjadi sorotan, tetapi juga rangkaian acara tambahan yang menambah kemeriahan. Pada hari kedua tanggal 19 Mei 2024, di selenggarakan juga Photo & Hunt Competition, yang menjadi ajang kreativitas peserta dalam menangkap momen terbaik dengan 3 model yang sudah disediakan oleh panitia.

Selain itu, peserta juga diajak untuk mengikuti Trick Shoot Competition yang dipandu langsung oleh influencer billiard ternama @verrentf atau yang biasa dipanggil Cici Billiard, menambah suasana menjadi lebih meriah.

Setelah Cici Billiard memandu 3 Trick Shoot untuk peserta, ada juga fun match 1 peserta vs 1 official vs Cici Billiard, yang dimenangkan oleh Cici Billiard.

Setelah Trick Shoot Competition selesai, acara dilanjutkan dengan pengundian special doorprize, berupa voucher FnB, voucher hotel, Tas JINCHUAN 3×4, dan Stik CUEMALL CARBON UNILOCK JOIN. Setelah special doorprize dibagikan, lalu ada pengumuman pemenang Photo & Hunt Competition, yaitu Agung Ananto pada juara 3, Ahmad Fahrudin pada juara 2, dan Heriyanto untuk Juara 1.

Puncak acara yang ditunggu pun tiba, laga final berlangsung sangat sengit, dimana terjadi perebutan posisi pertama antara bapak Deni Kusindarto melawan bapak Gunawan, yang diakhiri dengan 4 poin vs 5 poin, dimenangkan oleh bapak Gunawan dan berhak mendapatkan hadiah utama sebesar 10 juta rupiah.

Nexa Corporate Break 9 Ball Tournament tidak hanya mencerminkan semangat olahraga, tetapi juga mengukir sejarah sebagai event billiards pertama dan terbesar di Semarang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta, sponsor, media partner, dan semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini”, tutup Priyo.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan