Nicholas Saputra Ungkap Makanan Paling Disukainya di Film Aruna dan Lidahnya

SEMARANG- Nicholas Saputra yang berperan menjadi Bono di film Aruna dan Lidahnya mengaku jatuh cinta dengan salah satu makanan yang ada di film barunya tersebut.

Nicholas mengakui dari 21 makanan yang dijajalnya saat syuting film tersebut, ada satu yang membuatnya tidak bisa lupa dengan rasa khasnya yang berbeda dengan yang lain.

“Ada 21 jenis makanan, yang paling enak Rawon Surabaya,” kata Nicholas saat menyapa para fansnya di Semarang, Rabu (3/10).

Nicholas mengemukakan, Rawon Surabaya memiliki rasa yang enak dan berbeda dengan yang lain. “Rasanya beda, enak banget,” jelasnya.

Di sisi lain, Nicholas mengatakan, di film Aruna dan Lidahnya banyak hal menarik, yang lucu sehingga harus ditonton.

“Film ini lucu, seru beda dengan yang lain. Dialog-dialognya luar biasa, ini bisa jadi alternatif untuk ditonton di bioskop,” jelasnya.

Adapun film Aruna dan Lidahnya merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Laksmi Pamuntjak dan telah tayang sejak tanggal 27 September lalu.

Film bercerita tentang Aruna, yang melakukan petualangan kuliner bersama kedua sahabatnya Nad dan Bono. Dan kemudian bertemu dengan Farish, rekan kerja yang pernah dia taksir. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here