one-stop-property-new

Okupansi Grand Candi Hotel Semarang Tumbuh Positif Selama November

0
one-stop-property-new
General Manager Grand Candi Hotel Semarang, Julia SKB saat memberi keterangan kepada media, Kamis (29/11).

SEMARANG- Okupansi atau tingkat keterisian kamar hotel Grand Candi Hotel Semarang selama bulan November 2018 tercatat mengalami pertumbuhan yang sangat positif.

General Manager Grand Candi Hotel Semarang, Julia SKB mengatakan, bulan November memang menjadi masa peak season, karena banyak kegiatan dari pemerintah maupun corporate. Masa peak season, kata dia baru akan berakhir pada minggu kedua bulan Desember.

“November menjadi masa peak season, karena banyak kegiatan dari pemerintah dan corporate. Okupansi Grand Candi Hotel sendiri tumbuh 68% selama November,” kata Julia, Kamis (28/11).

Dikatakan, permintaan hotel dari pemerintah memiliki kontribusi paling besar yakni 37%, disusul corporate yang mencapai 30%.

“Pemerintah memang lebih banyak kalau musim-musim November begini, tiap bulan kontributornya bisa beda-beda. Dan untuk November memang pemerintah dan corporate paling dominan,” ujarnya.

Disebutnya, pemerintah maupun corporate tersebut banyak yang menggunakan ruang meeting dan kamar.

Sementara itu lanjutnya, mendekati perayaan Natal dan tahun baru 2019 diakuinya belum menunjukkan peningkatan permintaan. Diprediksi lonjakan permintaan baru akan terjadi satu atau dua hari sebelumnya.

“Reservasi yang kami terima untuk Natal dan tahun baru sejauh ini belum kelihatan ada peningkatan, biasnya sehari atau dua hari baru booking. Dan ekspektasi kami di 31 Desember bisa penuh hingga 80%,” tutupnya. (ZP/06)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan