Ekonomi BisnisPakai Brimola, Kini Agen Bisa Monitoring Gas Lebih Praktis

Pakai Brimola, Kini Agen Bisa Monitoring Gas Lebih Praktis

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG- BRI Kanwil Semarang memperkenalkan salah satu produk terbarunya yang bernama “Brimola” (BRI Monitoring Online LPG untuk Agen).

Aplikasi berbasis mobile apps dan web ini dibuat untuk mempermudah transaksi dan monitoring penyaluran LPG baik dari sisi Pertamina, Agen maupun Pangkalan.

Executive ch President BRI Kanwil Semarang, Fidri Arnaldy mengatakan, Brimola merupakan salah satu bentuk innovation of transaction dalam hal sistem ordering Gas LPG 3Kg yang dapat menghubungkan langsung Pertamina, Agen dan Pangkalan karena sistem ini telah terintegrasi dengan Simolek Pertamina.

“BRI terus berkomitmen untuk memberikan inovasi dan pelayanan yang lebih baik kepada nasabah. Hal tersebut telah diakui dan diapresiasi oleh dunia Internasional dalam The Asian Bankers Award 2018 dimana Bank BRI dinobatkan sebagai The Best Innovation Centre by Financial Institution,” ungkap Fidri Arnaldy dalam gathering BRI Kanwil Semarang  dengan Pertamina MOR 4 dan Hiswana Migas di Hotel Novotel, Rabu (5/12).

Lebih lanjut Fidri Arnaldy mengungkapkan bahwa nantinya setiap Pangkalan dapat melakukan info kuota secara online real time dan order pemesanan, sedangkan Agen dapat memonitor status order dan pembayaran oleh Pangkalan.

Ditambahkan, sampai dengan tahun 2018 BRI Kanwil Semarang telah bekerjasama dengan lebih dari 100 agen Pertamina. “Dengan hadirnya Brimola yang undefeated ini diharapkan dapat semakin memperluas mitra kerjasama BRI dan meningkatkan loyalitas BRI untuk melayani masyarakat luas dengan segala kemudahan bertransaksi,” jelas Fidri Arnaldy.

Dilanjutkan, keunggulan lain dari Brimola adalah kemudahan dan fleksibilitas dalam pembayaran order melalui BRIVA (BRI Virtual Account) vang dapat dilakukan melalui Mobile Banking, Internet Banking, ATM, Agen Brilink ataupun melalui transfer dari bank Iain.

“Untuk dapat melakukan order dengan Brimola, pangkalan cukup mendaftar pada Agen untuk diregistrasi dan download aplikasi mobile Brimola pada Google Play,” jelasnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Ajak Masyarakat Bijak Gunakan BBM, Pertamina Dorong Solar Subsidi Tepat Sasaran

SEMARANG – Sebagai badan usaha yang menerima penugasan dari pemerintah dalam menyalurkan bahan bakar minyak (BBM) subsidi, dalam hal...

Hotel Santika Pekalongan Gratiskan Ambil Kopi dan Teh Setiap Hari

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan merupakan salah satu hotel bintang 3 yang terletak di Kota Pekalongan. Memiliki letak yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Menjadi Programmer Sukses Masa Kini

JEPARA - Market Corner Goes To School yang merupakan kegiatan kolaborasi antara Up Radio dan Gmedia yang  pada bulan...

Ini Daftar Kompor Tanam Artugo Spesifikasi Lengkap dengan Harga Ekonomis

SEMARANG - PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncurkan berbagai jenis kompor tanam dengan spesifikasi lengkap, namun dengan harga yang...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda