Ekonomi BisnisPameran Toyota Nasmoco Funtastik Festival Semarang Targetkan 200 SPK

Pameran Toyota Nasmoco Funtastik Festival Semarang Targetkan 200 SPK

-

- Advertisment -spot_img

Branch Manager Nasmoco Pemuda, Sujaka (kedua kiri) beserta jajarannya dalam pembukaan pameran Toyota Nasmoco Funtastik Festival 2020 di atrium Mal Paragon Semarang, Rabu (4/3/20).

SEMARANG – PT Toyota Astra Motor (TAM) dan Nasmoco menggelar pameran bertajuk Toyota Nasmoco Funtastik Festival 2020 di atrium Mal Paragon Semarang.

Pemeran yang digelar mulai dari Rabu – Minggu, 4 – 8 Maret 2020 ini ditargetkan dapat memperoleh hingga 200 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Branch Manager Nasmoco Pemuda, Sujaka mengatakan, optimistis penjualan di awal tahun 2020 ini tumbuh positif mengingat banyak keunggulan baik produk maupun beragam penawaran menarik lainnya bagi konsumen.

“Kami targetkan 200 SPK di pameran ini, kami optimis karena banyak produk unggulan dari Toyota mulai Avanza, Calya, Rush, Inova, dan lainnya,” kata Sujaka dalam pembukaan pameran, Rabu (4/3/20).

Menurutnya, melalui pameran ini masyarakat akan mendapatkan banyak keuntungan. Mereka berhak mendapatkan dua kupon undian berhadiah mobil, karena ada dua program yakni Toyota Funfest 2020 periode Januari-Maret 2020 dan Fantastik 59th Nasmoco Anniversary periode Februari-April 2020.

Adapun dalam undian program Toyota Funfest 2020 tersebut terdapat hadiah 10 Innova Venturer, 10 Calya, 20 Iphone Watch series-4. Sedangkan untuk Fantastik 59 th Nasmoco Anniversary, berhadiah All New Sienta, Agya, Calya, dan 59 TV LED 43 inch, masing-masing satu unit.

“Ada juga spektakuler rate, yaitu cicilan super ringan 3,68 persen, flat selama 3 tahun include asuransi all risk. Trade-In cashback 3 juta per unit, voucher belanja 2 juta khusus pembelian melalui TAF dan ACC,” jelasnya.

Disebutnya, dalam pameran ini hampir semua produk Toyota dipamerkan untuk memanjakan masyarakat yang ingin segera memiliki kendaraan idamannya.

Sejumlah mobil yang dipamerkan mulai dari Agya, Yaris, Avanza, Veloz, All New Sienta dan Innova. Kemudian ada juga Rush serta Fortuner.

Ia menambahkan, Nasmoco juga memberikan promo after sales yang khusus bagi pengunjung pameran seperti diskon TMO, diskon sparepart, tune up, gurah mesin, hingga dry wash (cuci kering).

“Banyak kendaraan ada di sini kita pamerkan supaya masyarakat bisa melihat kebutuhanya, kemudian beragam keuntungan dobel lainya, sehingga menjadi kesempatan untuk segera dimanfaatkan,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Ramadan Kareem ala Patra Semarang

SEMARANG -  Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh umat muslim, salah satu momen yang paling dinanti setelah seharian...

JNE Berikan Promo Berlimpah di Bulan Ramadhan 2021

SEMARANG – Bulan Ramadhan telah tiba, seluruh masyarakat menyambut antusias dengan tradisi untuk saling berbagi kepada keluarga dan kerabat....

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...
- Advertisement -spot_imgspot_img

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda